Profil instastories

Yang Muda Bercinta

JUDUL : YANG MUDA BERCINTA

Malam ini…….

Begitu puas diriku memandangimu bahkan rasa bosan tak berani mengganggu, rasa jenuh seakan mencari/membuka jalan baru untuk tidak menghampiri diriku dalam menatapmu hingga air hujan-pun seakan tak mau berhenti menjatuhkan dirinya ke bumi pertanda cemburu terhadapku. Harus aku akui bahwa diriku begitu mengagumimu, harus aku jujur kalau dirimu begitu kubutuhkan.

 

Namun………..

Aku bisa apa???  Karena fakta selalu menjadi ibu tiri yang sangat kejam bagi diriku dalam menjalani kehidupan, realitas seolah-olah memperkosa diriku sedemikian rupa hingga tak satupun benang yang mampu bertahan dalam menutupi kulitku.

 

Ach……………

Sepertinya bermain dengan imajinasi lebih baik ketimbang bicara fakta, atau bercengkrama dengan maut justru lebih mengasyikkan daripada harus berbicara realitas akan hubungan kita. Aku sadar ini akibat ulahku sendiri, ini adalah buah dari hasil pohon yang telah aku tanam sedemikiian lamanya denganmu. Namun lagi-lagi aku bisa apa??? Logika yang aku miliki selalu menjadi senjata pamungkas dalam setiap pertanyaan yang kau lemparkan, referensi yang aku punya selalu menjadi tembok besar pada setiap penjelasan yang kau berikan.

 

Hingga………..

Mau tidak mau, sepakat tidak sepakat. Sesuatu yang terasa pahit harus aku telan mentah-mentah. Fakta lagi-lagi seolah menertawakan pilihanku, realitas seakan-akan menelanjaniku dengan mata terbuka yang tak satupun perlawanan mampu aku berikan. Jangankan membuat perlawanan, berfikir untuk melawan-pun aku tidak sanggup.

 

Akhirnya………….

Inilah fakta dan realitas yang aku hadapi dan harus aku lalui meskipun dengan segala luka disekujur tubuh, sekalipun setiap jengkal dan inci kulitku harus robek oleh kerasnya kehidupan atau terbakar oleh api yang entah darimana datangnya atau mungkin tersayat oleh belati yang tak aku kenali atau bisa jadi hasil dari fakta dan realitas yang telah aku pilih. Dalam tulisan cakar ayam ini dengan fikiran yang tak terkendali kuselipkan sebuah kalimat untukmu  “AKU HANYA INGIN MELIHATMU BAHAGIA BERAPAPUN HARGANYA, APAPUN SYARATNYA. AKAN AKU BAYAR DAN AKU TERIMA”.!!!!!

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:24 PM - RimaN
Jul 2, 2020, 2:08 PM - Andi widiarti
Jul 2, 2020, 2:07 PM - Alifa Pratiwi Faisal
Jul 1, 2020, 6:04 PM - Junita Safitri
Jul 1, 2020, 5:42 PM - Nanda Fitrya Mujayinatul Faujiyah