Wendy di Tengah Isu Perselingkuhan Reza Arap: Sudah Cukup Buktinya

Trending 1 week ago 7
ARTICLE AD BOX

Wendy Walters kembali membikin cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap. Wendy Walters kembali membikin cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@wendywalters)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Wendy Walters kembali membikin cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap.

Dalam cuitan terbarunya, Wendy merasa sudah mendapatkan cukup bukti dari para netizen terkait isu miring yang melanda rumah tangganya.

Selain itu, Wendy juga tak lupa berterima kasihnya kepada para netizen yang telah menghubunginya dan mengirim barang bukti itu kepadanya.

"Hi guys! Aku hargain seluruh yang udah speak up ke aku, but I don't think I can take any more evidences, jadi saya rasa udah cukup ya untuk evidences-nya, teman-teman. Thank you for ur concern!" tulis Wendy dalam cuitan terbarunya pada Rabu (21/9).

CNNIndonesia.com telah meminta izin Wendy Walters untuk mengutip cuitannya.

[Gambas:Twitter]

Sebelumnya, Wendy Walters melakukan quote retweet terhadap cuitan netizen yang memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan Reza Arap.

Wendy menyindir apakah ada dalih yang cukup bagi seseorang untuk berselingkuh ketika sang istri sudah berjuang melakukan yang terbaik. Ia juga menyindir bahwa kunci hubungan yang bagus itu ialah komunikasi, bukan malah selingkuh.

"Apa iya ada dalih yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat wanita sudah berjuang jadi istri yang baik, tenang di rumah dan enggak macam-macam?" cuit Wendy sehari sebelumnya.

"Apa iya capek hati dapat sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?" lanjut Wendy.

Sebagai informasi tambahan, foto-foto Reza Arap sudah menghilang dari akun Instagram Wendy. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com Rabu (21/9), tak ada lagi foto kebersamaan Wendy dan Reza Arap di akun Instagram-nya.

Laman media sosial Wendy hanya dipenuhi foto-foto pribadinya maupun fotonya bersama sejumlah teman.

Namun, tetap ada satu foto Wendy bersama Reza Arap yang tetap disimpan, adalah foto pernikahannya. Wendy sempat mengganti caption atau keterangan foto dalam foto tersebut.

Wendy menyindir suaminya dengan mengucapkan terima kasih atas trauma yang diberikan.

"F*ck around? Thank you for the trauma," tulis Wendy dalam keterangan foto pernikahannya menggunakan bahasa Inggris.

Gif banner Allo Bank

(tdh/pra)