Viral Iklan Wisata ke Segitiga Bermuda, Kamu Hilang Uang Kembali

Trending 1 week ago 9
ARTICLE AD BOX

Wisata ke Segitiga Bermuda itu akan menggunakan kapal dan rencananya perjalanan kontroversial tersebut bakal dilakukan pada 28 Maret-2 April 2023. Ilustrasi Segitiga Bermuda. (Foto: Getty Images/Lightguard)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Netizen bumi menjadi heboh dengan munculnya iklan tawaran wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan oleh Ancient Mysteries Cruise.

Seperti dilansir Indian Express, yang membikin banyak netizen berkomentar ialah soal keamanan dan risiko besar dari perjalanan wisata berlayar ke daerah Segitiga Bermuda.

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sembari melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tak akan pernah Anda lupakan)," bunyi iklan wisata dari Ancient Mysteries Cruise.

Ancient Mysteries Cruise, yang merupakan agen perjalanan Amerika Serikat, menawarkan jaminan kompensasi uang kembali 100 persen apabila anda lenyap dalam wisata ke Segitiga Bermuda tersebut.

Wisata ke Segitiga Bermuda itu akan menggunakan kapal dan rencananya perjalanan kontroversial tersebut bakal dilakukan pada 28 Maret-2 April 2023.

Segitiga Bermuda ialah sebuah kawasan di Lautan Atlantik, di lepas pantai Florida yang berbentuk segitiga antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Segitiga Bermuda dikenal sebagai area yang misterius, terutama sejak hilangnya pesawat yang melintas di daerah tersebut pada 1945. Kala itu, 5 pesawat Angkatan Laut AS berisi 14 orang lenyap di area itu.

Setelah kejadian itu hingga 1980-an, sebanyak 25 pesawat mini juga lenyap saat melewati Segitiga Bermuda. Puing-puing pesawat yang lenyap juga tak ditemukan.

Namun, sebenarnya, tiba sekarang belum ada larangan untuk melewati area Segitiga Bermuda. Seperti dilansir The Travel, pesawat besar tetap melintas dan tak hilang, bahkan jalur laut di Segitiga Bermuda merupakan salah satu yang tersibuk di Benua Amerika.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]