Usai Mualaf, DJ Katty Butterfly Pose Ngangkang di Kelab Malam Disorot

Trending 1 month ago 19
ARTICLE AD BOX

DJ Katty Butterfly telah memilih menjadi mualaf sejak tahun 2020 lalu. Ia pun sempat memutuskan berhijab usai putuskan pindah agama ke Islam.

Akan tetapi, baru-baru ini DJ Katty Butterfly menuai perdebatan akan aksinya bergoyang seksi hingga pamerkan pose ngangkang di sebuah kelab malam. Seperti apa aksinya? Yuk, scroll artikel berikut.

Kembali Goyang Seksi Usai Mualaf

Instagram/dj_kattybutterfly36

Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Katty Butterfly mantap menjadi mualaf sejak 2020 lalu, dan mengaku tergerak pindah ke agama Islam sejak lama usai merasakan ketenangan karena mendengar azan. Ia bahkan menjadi mualaf pas di hari ulang tahunnya yang ke-32.

Namun, belum lama ini DJ ayu asal Thailand tersebut membagikan video yang menampilkan momen dirinya berjoget dengan seksi dan pamerkan pose-pose yang hot di sebuah kelab malam.

Video tersebut ia bagikan sendiri lewat akun Instagramnya dengan nama pengguna @dj_kattybutterfly36

Dalam video itu, DJ Katty Butterfly tampil mengenakan pakaian two pieces berwarna hitam yang terbuka dan memperlihatkan sebagian besar kulitnya.

Rambutnya dibiarkan tergerai, dan ia mengenakan sepatu boots dengan heels lancip dengan warna hitam pula.

DJ Katty Butterfly pun pamerkan tarian sensual diiringi musik yang berdentum dengan kencang. Ia bahkan tak segan memamerkan goyangan hot hingga pose mengangkang di atas panggung kelab malam tersebut.

Picu Perdebatan Netizen

Instagram/dj_kattybutterfly36

Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

Aksi yang dipamerkannya itu pun sontak menuai perdebatan netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pendapat yang pro dan kontra. Ada yang mencibir, namun tak sedikit pula yang memaklumi aktivitas DJ Katty Butterfly.

“Maaf sebelumnya, dulu katanya gak bakal seperti ini lagi. Katanya malu sekarang dah punya dede,” komentar netizen.
“Ya Alloh ya robb,” tulis netizen lain.
“Dut, katanya gak mau kerja malam lagi,” tanya netizen lain.

“Namanya juga dj ya harus profesional, kecuali dia pendakwah ya bun. Semangat bunda pencari nafkah,” dukung netizen.
“Jangan hujat dia, dia bekerja untuk anaknya, kalian tau dia pernah dikhianati oleh mantannya dan sekarang dia membesarkan anaknya seorang diri,” imbuh netizen selanjutnya.(rgs)

Intipseleb.com