Tren Sleep Call Sedang Populer, Apa Sih Tujuannya?

Trending 2 months ago 9
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Bunda, sudah tahu apa itu sleep call yang sedang terkenal di kalangan generasi muda? Sleep call menjadi salah satu trend terkini yang mereka gunakan untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang sebagian orang kepada pasangan mereka.

Ada banyak hal yang dapat Bunda lakukan kalau mau memberitahu pasangan bahwa Bunda menyayangi mereka. Peluk, berpegangan tangan, memberikan hadiah, hingga memberikan kejutan romantis menjadi langkah seseorang membuktikan bahwa mereka mencintai pasangannya.

Sleep call yang biasa diartikan sebagai saling menelpon atau video call hingga tertidur, kini, menjadi langkah sebagian pasangan mengekspresikan emosi mereka. Tidak jarang orang yang menganggap trend yang satu ini untuk pasangan budak cinta atau bucin, lho, Bunda.


Menurut Urban Dictionary, beberapa warganet memberikan macam - macam definisi sleep call. Beberapa orang menganggap bahwa trend ini ialah ketika seseorang ketiduran di tengah perbincangan telepon atau video call dengan pasangan, tetapi pasangan lanjut berbicara.

Meski terlihat berlebihan, sleep call yang sering dilakukan oleh pasangan dengan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) ini mempunyai beberapa tujuan, lho, Bunda.

Tujuan sleep call

Meski dianggap bucin, trend yang satu ini juga diyakini mempunyai beberapa faedah untuk setiap pasangan. Berikut ialah beberapa faedah yang dapat Bunda dapatkan bila melakukan sleep call dengan pasangan.

1. Mempererat hubungan

Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR mungkin membutuhkan waktu lama untuk bertemu, Bunda. Mungkin mereka juga mempunyai aktivitas yang padat dari pagi hingga sore hari, sehingga hanya mempunyai waktu senggang di malam hari.

Dengan kesibukan yang mereka miliki itu, membikin mereka jarang berkomunikasi. Oleh karenanya, sleep call menjadi salah satu langkah untuk mempererat hubungan dengan berbincang saat malam hari tiba terlelap.

2. Membuat tidur lebih cepat

Siapa sangka bahwa sleep call juga dapat membikin seseorang tidur lebih cepat? Dengan sleep call, seseorang dapat menceritakan banyak hal pada musuh bicaranya. Pikiran akan menjadi lebih tenang dan tidur lebih cepat.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 5 langkah memberitahu kehamilan kepada Ayah yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(asa)