Profil instastories

Hanya seorang penulis pemula

Tok Tok Tok

Setiap malam, aku selalu ketakutan. Aku tidak bisa tidur. Terlebih lagi aku selalu sendirian di rumah karena mama dan papa ku sedang berada diluar kota.

Aku tidak bisa tenang ketika tidur. Saat tengah malam aku selalu terbangun. Aku sering mendengar suara ketukan dari arah jendela. Aku penasaran suara apa itu, namun rasa takutku lebih mendominasi daripada rasa penasaranku.

Suatu malam aku mendengar lagi suara itu. Tok.. tok.. tok.. Aku terbangun dan keringat dingin mengucur disekujur dahiku. Aku bersembunyi dibawah selimut. Suara itu semakin menjadi-jadi. Aku memberanikan diri untuk mengeceknya. Tanganku gemetaran saat akan membuka gordeng jendela. Aku takut bila aku membuka gordeng jendela akan muncul sesosok hantu yang sangat menyeramkan dengan darah disekujur tubuhnya.

Namun, saat aku membuka gordeng jendela aku tidak melihat apa-apa. Aku hanya melihat kegelapan yang menyelimuti sekitar. Aku lega, karena sesosok hantu tidak muncul.

Tok.. tok.. tok..

Suara itu terdengar lagi. Aku kembali diselimuti rasa takut. Namun aku segera menepisnya. Aku membuka kembali gordeng jendela. Alangkah terkejutnya saat aku tahu bahwa suara itu bukan berasal dari hantu yang iseng mengetuk jendela, melainkan dari ranting pohon didekat rumah tetangga. Jadi, selama ini aku hanya terbayang-bayang rasa takutku. Syukurlah, batinku lebih lega dan aku melanjutkan tidurku.

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani