Teddy Syach Resmi Menikah Lagi, Pernikahan Berlangsung Sederhana di Rumah

Trending 2 months ago 11
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Aktor Teddy Syach dikabarkan menikah pada Minggu, 27 November 2022. Beberapa akun gosip mengunggah momen pernikahan ayah dua anak ini di media sosial, Bunda.

Teddy Syach menikah lagi usai lebih dari setahun kepergian sang istri, Rina Gunawan. Rina meninggal bumi karena COVID-19 pada 2 Maret 2021 lalu.

Hingga kini, belum diketahui identitas istri baru Teddy Syach. Namun, dari unggahan di media sosial, tampak istri baru Teddy ini mengenakan hijab.


Beberapa kerabat dan tamu undangan mengunggah momen pernikahan Teddy di Instagram. Teddy dan istri barunya itu terlihat serasi mengenakan busana pengantin serba putih.

Dalam satu unggahan, tampak pula saudara-saudara Teddy Syach hadir di pesta pernikahan. Acara sendiri berlangsung sederhana di sebuah rumah.

Ucapan selamat dari kerabat

Kerabat yang hadir juga banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan Teddy Syach dan sang istri. Salah satunya mendoakan pernikahan keduanya langgeng dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia bumi dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang hadir di acara pernikahan Teddy Syah.

Video lain yang ramai beredar di media sosial juga menunjukkan momen saat Teddy Syach mengucap ijab kabul, Bunda. Pria 48 tahun ini tampak mantap mengucapkan janji sehidup semati untuk istri barunya.

Sebelum menikah lagi, Teddy Syach sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Rina Gunawan. Rina sendiri meninggal bumi pada Maret 2021 karena COVID-19, Bunda.

Sebelumnya diberitakan, mendiang Rina Gunawan sempat menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit selama sepekan. Ia dikabarkan meninggal bumi akibat sesak napas usai terpapar virus COVID-19.

Saat Rina Gunawan mengembuskan napas terakhir, Teddy Syach mengaku tak menemani langsung karena menjalankan isolasi mandiri. Namun, Teddy sempat melakukan video call dengan Rina yang terbaring di rumah sakit.

Kabar pernikahan Teddy Syach ini dengan wanita yang belum diketahui identitasnya ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, belum genap dua tahun Rina Gunawan meninggal dunia.

Banyak netizen berkomentar tentang info pernikahan Teddy nih, Bunda. Beberapa bahkan nyinyir karena menganggap sang aktor dinilai terlalu cepat move on. Apa kata netizen?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Simak juga cerita Mutia Ayu 'didatangi' Glenn Fredly 3 hari pasca meninggal, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/fia)