Profil instastories

Tabrakan dengan Makhluk Tak Kasat Mata

Cerita ini berawal dari kakakku yang mengalaminya. Saat itu, kami masih sama-sama sekolah agama di salah satu madrasah yang sekaligus juga pesantren yang jaraknya tidak jauh dari rumah. 

Kejadian ini terjadi saat kakakku akan membuang sampah melewati tangga. Tetapi, tiba-tiba suatu bayangan hitam datang dan menubruknya. Entah sengaja atau tidak, sikut dari bayangan hitam itu tepat menyikut dada kakakku. Selepas kejadian itu, kakakku langsung lari ke kelas dan diam di pojokan. Salah satu teman dekatnya merasa khawatir melihat kakakku yang terdiam dengan tatapan kosong di pojokan tanpa berbicara atau menjawab sedikitpun ketika temannya ini bertanya tentang apa yang sudah terjadi.

Teman dekatnya yang merasa khawatir akhirnya berinisiatif untuk menggendong kakakku pulang ke rumah. Saat itu pun ketika ditanya mamah ,kakakku masih terdiam tanpa bicara sedikitpun. Mamah yang mulai khawatir akhirnya memanggil salah satu tukang pijat yang bukan hanya ahli dalam memijat tetapi punya sedikit kemampuan pula dalam hal yang tak kasat mata.

Saat dipijat, tak ada sesuatu yang aneh dari badan kakakku jika semisal  emang mungkin dia terjatuh dari tangga. Setelah tahu kakakku baik-baik aja, akhirnya mamah meminta dikasih bacaan khusus takutnya ada hal lain yang terjadi di luar nalar. Tukang pijat itupun memijit-mijit seluruh badan kakakku sambil dibacakan bacaan yang aku gak tahu itu apa.

Seketika, kakakku pun langsung dapat berbicara dan menceritakan tentang apa yang telah terjadi. Ia menceritakan bahwa saat ingin membuang sampah melewati tangga, ada satu sosok yang ia memakai peci, sarung, pkoknya dandanan santrilah tapi berbentuk bayangan hitam yang makin kesini makin dekat hingga bertabrakan dengan kakakku.

Disitu, kita gak tahu apakah sengaja atau mungkin saja sosok itu juga tak sengaja menabrak dan menyikut dada kakakku dengan keras sampai kakakku tak bisa berbicara untuk beberapa saat dan ditambah shock pula atas kejadian itu.

Disamping tangga memang ada ruangan yang tak pernah dipakai sehingga bisa dikatakan sebagai gudang karena ruangannya yang gelap dan banyak barang yang tidak dipakai. Tetapi, Alhamdulillah saat ini ruangan itu sudah direnovasi dan dijadikan tempat baru untuk mengaji.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti