Profil instastories

Surat untuk angkatan covid19

Untuk anak sekolah kelas akhir 

Halo teman-teman apa kabar? 

Hari ini harusnya Kita menatap layar-layar komputer Di ruang ujian duduk saling bersisian, berkonsentrasi mengerjakan soal ujian nasional sebagai syarat kelulusan, dengan rasa gelisah penuh gugup takut jika mendadak komputer eror atau jaringan WiFi yang mendadak terputus. Harusnya Kita masih bisa saling bercakap tentang soal-soal menyebalkan yang gagal kita kerjakan atau soal-soal yang dapat kita kerja dengan baik sambil duduk Di kantin sekolah dengan sepiring bakwan dan segelas es teh.

 

Teman-teman tadinya Kupikir Kita beruntung karena tidak perlu melewati ujian nasional, tapi kini aku merasa salah. Jika Aku dapat memilih aku lebih baik mengerjakan ujian nasional bersama kalian Di sekolah tercinta Kita. Bisa keluar rumah dengan santai berinteraksi dengan orang lain sungguh aku rindu....

Rindu berkumpul dengan kalian, candaan kalian, rindu dimarahi guru, rindu menyapa Ibu penjaga kantin bahkan aku rindu ruang kelas kita yang biasanya terasa membosankan.

 

Teman-teman kemarin, sekarang dan untuk besok Kita masih tetap harus Di rumah, menahan rindu, menahan tumpukan tugas yang mesti dikerjakan sendiri tanpa bisa saling berbagi. Menahan jajan karena tidak dapat uang jajan. 

 

Lalu tau-tau perpisahan kita sudah menyapa 

Tanpa sempat aku mengucapkan selamat tinggal

Tanpa sempat Kita saling berpelukan

Tanpa kita persiapkan semuanya telah usai.... 

 

Aku ingin wabah ini cepat usai.....

 

Aku ingin pergi melihat universitas bersama kalian, 

Aku ingin berbicara banyak dengan kalian tanpa jarak tanpa layar hand phone. Aku ingin bertatap muka dengan kalian. Aku ingin menghabisi masa SMA Aku bersama. 

 

Salam rindu 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani