Profil instastories

Terkadang tulisan bisa menjelaskan semua saat bicara tak lagi di dengarkan

Sulit

Aku masih berdiam disini, menatap tempat ini dengan sepi. Memperhatikan setiap kursi dan meja yang masing-masing komputernya masih mati. Ini masih terlalu pagi untuk pegawai kantor datang, dan aku sudah berada disana. Oh, perkenalkan aku Key Lufi. Dan dan dia yang berasa dalam cerita ini adalah laki-laki dewasa yang telah berkeluarga, yang sangat aku kagumi, bahkan mungkin aku cintai. Kami teman satu kantor. Awalnya semua baik-baik saja sebelum hari itu. Ku lepas koper dalam genggaman, melangkah menghampiri satu kursi dengan jacket tergantung di senderan kursi, kuambil lalu kupeluk. Mengingat kisah kemarin, air mataku kembali menetes.

 

"Aku mencintai mu key" suaranya lembut bergetar, dia menatap ku sendu. Tangannya masih merangkul pinggang ku. Aku balas menatapnya dengan sejuta pertanyaan. "Aku mohon jangan pergi" dia terus menatap tanpa lepas. Kami kembali saling terdiam sampai aku membuka suara. "Kamu sudah berkeluarga kak, kita tak mungkin bersama, biarkan saya pergi atau kita semua terluka". Aku melepas tangannya, berjalan keluar dari gudang tempat kami bekerja, meninggal kan dia yang tak bergeming membiarkan ku melangkah menjauh. Aku masih bisa mendengar suara lembutnya "Maaf key, aku mencintaimu".

 

Aku bergegas melepas jacket ditangan ku. Sebentar lagi mereka semua datang dan aku harus segera pergi. Aku memutuskan meninggalkan tempat ini dan dia dengan segala kenangan kami. Karna walau ini sulit, aku harus melakukannya. Aku tidak bisa terus melakukan kesalahan dengan mencintai suami orang lain. Kisah kami harus berakhir sampai disini sebelum lebih banyak hati yang terluka biar aku yg mengalah. Ku buka pintu kantor, menarik koperku perlahan lalu melangkah pergi meninggalkan tempat itu. Meninggalkan dia walau jelas ini sulit.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani