Profil instastories

Suami •Yoon Dowoon

Aroma masakan yang menyengat, sukses membangunkan sang empu yang berada di kamar tidur terbangun. Ia mulai membuka matanya lalu meregangkan otot-ototnya. 

Usai daru kegiatan itu, ia lantas menelusuri aroma masakan yang sedang menyengat. Sampailah ia di dapur. Disana, terdapat sang istri yang sedang menyiapkan pasakannya. 

Ia mulai mendekati sang istri. alih-alih membantu justru ia malah merengek untuk segara menyiapkan makanannya. 

"Huaa... Siapin makanannya, mas laper... "Pinta dia sambil merengek

"Iya-iya, kamu tumben udah bangun? "

"Soalnya tadi cium masakan jadinya bangun"

"Oh..Cuci muka dulu sana... "Titah Athala sang istri. 

"Gak mauu, pengen makan... "

"Cuci muka dulu nggak! "Titah Athala yang tegas. 

"Iya deh iya, semalem aja rengek minta ampun terus"Gerutu Dowoon sambil berjalan menuju kamar mandi. 

"JATAH MAKANAN KAMU AKU POTONG YAA, JANGAN NGOMONGIN TENTANG MALEM. AWAS AJA! "Sekarang Athala yang ngegas. 

Beginilah kehidupan Dowoon dan Athala, seperti anak kecil namun mereka sudah dewasa. 

 

Part 1

Usai dengan perdebatan, kini mereka berada di ruang makan. Disana sudah tersedia berbagai macam makanan. Terutama makanan kesukaan Dowoon, yaitu olahan daging. 

Saat hendak duduk, tiba-tiba saja Athala meringis. Rupanya jari Athala terkena panci yang berisi sayur. Dowoon lantas melihat ke arah Athala lalu menghampirinya. 

Dilihatnya jari jemari Athala, ia malah kaget bukan membantu. Karena kesal akhirnya Athala langsung menabrak tubuh Dowoon. 

"Punya suami gini banget, ya ampuun..."teriak Athala dari ruang tengah. 

Dowoon heran, mengapa istrinya tiba-tiba mengamuk. Beginilah rasanya memiliki suami yang bayinya minta ampun, untung athala sayang.

***

"Mas... Jangan marah dong, aku waktu pagi lagi pms"Ucap Athala di balik pintu. 

Iya, setelah kejadian tadi Dowoon marah dia langsung masuk kamar. Entahlah apa yang dilakukan dia di sana, biasanya bermain game atau tidak bermain drum. 

Tapi,jika ia bermain drum, pasti bising. Apa dia tidur atau justru bermain game. Karena Athala sudah pasrah ia berjalan menuju kamarnya sambil membawa beberapa makanan. Mumpung Dowoon lagi marah, lumayan dia bisa mengambil makanan Dowoon. 

Sesampainya di kamar ia langsung membuka laptop. Lalu mulai menonton drama yg sedang ia tonton. Drama yang bisa meluapkan kekesalannya. 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani