Profil instastories

Spongebob dan episode menyeramkan. Dilarang Tayang!

Tahukah kamu serial Spongebob yang fenomenal. Kalian akan tertawa ngakak melihat kelakuan absurd Spongebob Squarepants dan teman-temannya. Tokoh berwujud sponge itu amat digemari anak-anak. Selain itu ada teman-teman Spongebob yaitu Patrick si bintang laut, Squidward si gurita, Sandy si tupai dan Tuan Krabb si kepiting. 

Serial itu sendiri dibuat oleh Nickelodeon selaku developernya. Tetapi siapa sangka kalau beberapa episode menayangkan sesuatu yang mengerikan. Apakah kalian tahu kalau beberapa episode tidak ditayangkan di Indonesia? 

Episode apa saja itu? Berikut adalah episode yang memiliki joke menganggu. Tidak sesuai dengan anak-anak.

1. MY LEG!

 

Di episode ini menampilkan seekor ikan yang sedang jatuh cinta. Dia ingin bersama dengan orang yang dicintainya. Spongebob membantunya untuk menghancurkan kakinya agar dia dirawat di rumah sakit di mana orang yang dicintainya bekerja. Cinta memang buta. Tapi nggak harus gitu juga, deh.

2. CAVE DWELLING SPONGE

 

Spongebob bertemu dengan kembarannya di bikini bottom. Tentu semuanya terkejut melihat kembarannya ada di sini. semua orang tidak bisa berkomunikasi dengannya. Hanya Spongeboob yang mengerti ucapannya. Mereka mulai berteman. Sampai akhirnya kembaran Spongeboob itu berbuat kekacauan di Bikini Bottom. Dia menghancurkan bangunan-bangun hingga tak tersisa, bahkan tak segan memukuli warga secara membabi buta. Wah, ngeri, ya.

 

3.NASTY PATTY

Dalam episode ini Tuan Krab dan Spongebob bekerja sama untuk meracuni inspektur kesehatan yang mereka anggap gadungan padahal asli.  Dia dan Spongebob melihat telivisi bahwa ada inspektur kesehatan gadungan yang menyamar jadi petugas hanya untuk mendapatkan makanan gratis.

 Mereka pun menjahili petugas dengan memberikan krabby patty yang dibuat dari bahan-bahan menjijikan. Ketika hendak memakan krabby patty, inspektur kesehatan tersebut mengalami kesedak karena ada lalat masuk ke dalam mulutnya hingga membuatnya jadi pingsan. Lalu mereka berdua berencana membuang mayatnya karena takut ketahuan polisi. 

4. KRABBY PATTY CREATUR FEATUR

Di mulai ketika pelanggan krusty krab mulai bosan deng krab patty. Krusty mulai tidak diminati pelanggan. Tuan Krab tentu saja tidak mau kehilang dollarnya. Dia berpikir bagaimana caranya agar pelanggannya kembali padanya. Sebuah inovasi dengn cara membuat krabby patty baru. Semua pernduduk berbondong-bondong membeli. Sayangnya, krabby itu membuat orang yang memakannya berubah menjadi zombie dengan tubuh krabby patty. Seluruh penduduk yang terinfeksi mulai mengacau dan memaksa penduduk yang belum terinfeksi. Kota jadi kacau dan tidak terkendali.

Segitu dulu, ya. Siapa, nih yang baru tahu. Hehe kita sama kok. Sampai bertemu kembali.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait