Profil instastories

Spoiler One Piece Chapter 977: Kaido Menyuruh Seseorang Mencari Anaknya

Cover story: Pertemuan antara Lola dengan Chiffon.

Pada wilayah Onigashima, Kaido berbicara kepada seseorang yang sepertinya adalah Queen mengenai keberadaan dari anaknya. Bahkan, Kaido pun mengakui bila anaknya tersebut harus bertemu dengan Big Mom sesegera mungkin yang mana itu membuktikan bila putra Kaido tersebut memiliki hubungan darah dengan Charlotte Linlin, atau dengan kata lain ibu biologisnya.

 

6f4970fde3e13d1ed96b109b5a4af57b.jpg

Kaido turut mengatakan beberapa hal:

  • Kaido: Hicc (Suara Mabuk)...apa yang telah dilakukan anak itu?
  • Seseorang: Apa?
  • Kaido: Aku bicara tentang anakku!! Dia sekarang seharusnya telah menunjukkan wajahnya. Ini adalah hari perjamuan makan
  • Seseorang: Ya, segera cari dia (Memerintah)
  • Kaido: Ya, kita harus memperkenalkannya dengan Linlin
  • Seseorang: Big Mom telah berganti dengan memakai Kimono

 

12bd0825d0979c5dd104bd24ea5ab242.jpg

Pada waktu yang bersamaan, ke-6 pasukan Flying Six diperlihatkan telah tiba ke pulau Onigashima. Salah satu dari mereka tidak lain adalah X-Drake dan juga Page One.

 

Selain itu, pada wilayah kapal sunny Go, Luffy terlihat sangat senang karena Jinbei akhirnya telah kembali seperti apa yang telah dijanjikannya dahulu. Bahkan, Luffy pun sempat akan berniat mengadakan pesta untuk merayakan bergabungnya Jinbei ke dalam Kru Bajak Laut Topi Jerami. Tetapi, Luffy menyadari bahwa keadaannya saat ini sedang dalam kondisi berperang sehingga ia akhirnya membatalkan rencananya untuk mengadakan pesta dan berniat melanjutkannya setelah dirinya selesai dalam urusannya mengalahkan sang Yonko.

 

259f850c9594d058ba6267f9c83a8215.jpg

Sebagai informasi tambahan: manga One Piece chapter ke 978 telah dikonfirmasi akan mengalami libur selama seminggu penuh dikarenakan wabah Covid-19 yang saat ini telah menyerang sekaligus menjangkiti beberapa karyawan dari perusahaan penerbit Shueisha.

 

Oleh karena itu, pihak Shueisha akhirnya resmi mengumumkan untuk menunda penerbitannya selama seminggu dan akan merilisnya kembali pada tanggal 27 April bersamaan dengan WSJ Issue ke 21.

Note: Manga One Piece dengan Chapter ke 977 akan dirilis secara Non-Legal pada Jum'at esok dan dirilis secara Legal seperti biasa, yaitu Senin depan.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait