Sinopsis Criminal, Bioskop Trans TV 22 September 2022

Trending 1 week ago 8
ARTICLE AD BOX

 Criminal (2016). Berikut sinopsis film Criminal yang dibintangi Ryan Reynolds dan Gal Gadot itu. Jadwal Bioskop Trans TV 22 September: Criminal (2016). Berikut sinopsis film Criminal yang dibintangi Ryan Reynolds dan Gal Gadot itu.Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/9), akan menayangkan Criminal (2016) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film Criminal yang dibintangi Ryan Reynolds dan Gal Gadot itu.

Sinopsis Criminal (2016) menceritakan Xavier Heimdahl (Jordi Molla) meminta rekannya, Jan Strook (Michael Pitt) untuk membikin program yang dapat membikin pemiliknya meretas seluruh kode pertahanan nuklir dunia.

Jan Strook merupakan peretas yang selama ini dikenal dengan nama The Dutchman. Permintaan Heimdahl membikin The Dutchman panik dan mencoba memberi tahu rahasia itu kepada agen CIA Bill Pope (Ryan Reynolds).

Dutchman sempat dipindahkan ke tempat yang kondusif bahkan diberikan uang karena memberi tahu mengenai hal itu. Sayangnya, Pope malah ditangkap anak buah Heimdahl dan disiksa hingga meninggal sebelum memberi tahu posisi Dutchman.

Supervisor Pope Quaker Wells (Gary Oldman) menghubungi dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones) karena mulai putus asa saat mencoba menemukan keberadaan Dutchman. dr. Micah Franks merupakan sososk yang memgembangkan pengobatan yang dapat menanamkan pola ingatan orang meninggal kepada orang hidup.

Quaker Wells meminta Micah Franks agar dapat mencangkok ingatan Pope ke dalam otak Jerico Stewart (Kevin Costner), terpidana yang mengalami kerusakan di lobus frontalnya karena kekerasan saat kecil.

Pencangkokan itu dilakukan. Setelah operasi, Jerico kabur dari tahanan dan memalsukan kematiannya. Dia mencuri sebuah van dan pergi ke rumah Pope dan menyandera istri Pope, Jillian (Gal Gadot).

Perlahan, ingatan Pope mulai muncul dalam pikiran Jerico. Hal itu membikin Jerico menemukan tempat Pope menyembunyikan uang. Di sisi lain, ia tetap belum dapat mengidentifikasi letak Dutchman bersembunyi.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, CIA mengetahui Dutchman berencana menjual program ke Rusia.

Usai mengetahui sinopsis Criminal, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Final Girl pada pukul 23.30 WIB.

Gif banner Allo Bank

(chri)