Single Parent Tangguh, Natalie Margareth Ibunda Gabriel Prince Besarkan 4 Anak Sendirian

Trending 2 months ago 11
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Bunda mungkin tak asing dengan sosok Natalie Margareth. Dahulu, ia merupakan seorang presenter dan pesinetron yang cukup terkenal.

Sosoknya kembali dibicarakan usai sang putra, Gabriel Prince, viral karena parasnya yang tampan seperti idol K-pop. Bagaimana, Bunda sudah ingat?

Lama mundur dari bumi hiburan, Natalie kini sudah menjadi bunda dari empat orang anak, termasuk Gabriel Prince. Ia pun sempat mengungkapkan kisahnya membesarkan anak-anak dengan status single mother atau single parent di akun YouTube dan Bubun sudah diizinkan untuk mengutip kisah tersebut.


Natalie mengatakan anak-anaknya Prince dan Royce lahir dari Ayah yang sama. Namun, ketika Prince berusia sembilan tahun, Natalie harus berpisah dengan sang suami.

Seiring dengan berjalannya waktu, Natalie berjumpa dengan seorang pria dan memutuskan untuk menikah dengannya. Usai dikaruniai dua orang anak, Natalie pun kembali menjadi single mother.

"Kemudian dengan perjalanan waktu, mommy ketemu lagi dengan orang yang berbeda, kemudian lahirlah Teresa dan Max. Tapi mereka berempat bersama dengan mommy tanpa Ayah, tanpa Papa, tanpa figur seorang Bapak," katanya dikutip dari kanal YouTube The Vanderheydes, Kamis (24/11/2022).

"Jadi tiba detik ini mereka bersama mommy dari mulai hidupnya, sekolahnya, kehidupannya, apapun pokoknya mommy ini berfungsi sebagai Mama dan juga Papa lakukan mereka," sambung dia.

Perasaan Natalie menjadi single parent 4 anak

Menjadi seorang single parent tentu bukanlah angan dari setiap wanita, termasuk Natalie. Meski begitu, Bunda empat anak ini mencoba untuk menerima keadaan dan berjuang untuk memaafkan dirinya sendiri.

"Karena yang terpenting menurut mommy saat ini ialah menerima kondisi itu, memaafkan juga diri mommy sendiri karena nobody's perfect, termasuk mommy juga bukan orang yang sempurna. Enggak ada satu orang pun atau satu wanita pun di bumi ini yang menginginkan hidup sendiri tanpa pasangan. Tidak akan ada," kisahnya.

Natalie juga tak memikirkan hal lain selain membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Ia pun berjuang untuk menjadi contoh bagi anak-anaknya.

Meski membesarkan anak seorang diri, Natalie mengaku berjuang sebaik mungkin untuk menjadi contoh bagi anak-anaknya, Bunda. Menurutnya, kalau seluruh petuah yang diberikan pada anak tak disertai dengan contoh, semuanya hanya akan sia-sia.

"Kalau mommy bisanya hanya ngomong, marahin, memberikan kata-kata tapi tak sesuai dengan mommy sendiri yang melakukan sesuatu yang bagus di depan anak-anak, jatuhnya jadi useless," imbuhnya.

"Kita seluruh tetap dalam proses belajar, tetap dalam proses mengerti. Tapi thank God, puji Tuhan bahwa anak-anak itu tumbuh dengan rasa menerima yang luar biasa," sambung Natalie.

Simak kisah lengkapnya di laman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Jadi single parent bagi 4 Anak, simak keseharian Celine Evangelista yang tetap masak dan antar anak sekolah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]