Profil instastories

Penulis amatiran

Seuntai Harapan

 

Alunan lagu yang menangkan dan liriknya yang begitu menyentuh hati seolah mengerti akan suasana hati ini yang sedang berbunga-bunga, bibir ku melengkung dengan indah ku sapu helaian rambut yang menutupi sebagian mata ini . Mataku kembali fokus ke sebuah buku yang sedang ku tulis dengan kata-kata yang sedang kurasakan saat ini , tanganku kembali menulis di kertas putih itu.

 

Dalam buku itu tertulis nama sesorang yang selalu terpatri dalam hati ini yang  selalu membuat aku tersipu malu saat berpapasan dengan dirinya di sekolah, ingin rasanya aku menatap matanya yang indah tapi aku tak bisa ! Aku begitu ciut dalam menatapnya , hati ini ingin tapi tubuh ini seolah-olah tak mendukung keinginan hati ini mereka selalu bertolak belakang .

 

Tapi aku tidak keberatan akan hal itu, aku bahagia walaupun melihatnya dari kejauhan dan mengukir namanya dalam hati ini, tuhan apakah aku boleh meminjam namanya untuk doa di sepertiga malamku. Tuhan bolehkah aku berharap kepadamu untuk mempersatukan aku dengan dirinya dalam sebuah pernikahan hingga di syurga nanti? Bolehkah aku mengharapkan hal itu.

 

Hatiku terpikat dengan sikapnya yang tenang bagaikan sebuah air di danau dan aku semakin terpikat akan iman dan ketaqwaan nya kepadamu , semua itu meluluhkan hati ini menjadi sebuah perasaan yang sangat sulit untuk di ungkapkan . Semakin lama aku memendam perasaan ini semakin aku ingin mendekati dirimu tapi aku tak bisa ! Aku begitu kaku saat berhadapan denganmu dan aku takut kamu menjauh dariku.

Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan dan aku berharap emgkau juga merasakan apa yang sedang aku rasakan , hatiku begitu bergetar saat namanya ku sebut dan aku tersipu malu saat mengingat hal-hal yang berkaitan dengannya.

 

Jika memang kami berjodoh tolong dekat kanlah aku dengan dirinya, jika kami tak berjodoh aku ikhlas tuhan asal ia bahagia dengan pilihannya walaupun aku terluka akan hal itu aku tak mempermasalahkan nya. Hanya dengan melihat senyumannya saja sudah membuat aku bahagia walaupun tersenyum karena orang lain , walaupun terbesit rasa sakit dalam hati ini tapi aku tak bisa apa-apa jika memang itu sudah kehendakmu , aku hanya bisa berharap dengan dirimu .

 

Tuhan aku tak tau harus berbuat apa lagi , aku hanya ingin seuntai harapan itu menjadi nyata . Mungkin aku orang yang paling bahagia jika seuntai harapan itu menjadi kenyataan,aku hanya bisa berdoa kepadamu dan berserah diri  dengan sebuah untaian harapan yang sangat berharga dalam hidup ini.

 

Seuntai harapan yang selalu ku dambakan dan aku serahkan harapan itu kepada tuhan semesta alam.

By: Sri Ayu

Bogor, 20 april 2020

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani