Sering Tampil Seksi dan Menggoda, Oklin Senang Jadi Fantasi Liar Lelaki

Trending 1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Selebgram sekaligus juga seleb Tiktok populer Oklin atau Oklinfia rupanya merasa senang menjadi seorang fantasi para pria. Apalagi dari segi penampilan memang dirinya terkenal begitu seksi. Walaupun tampilannya menutup aurat dengan berhijab tetapi hal tersebut malah membikin banyak dari netizen jadi berfantasi tentangnya.

Dikarenakan ia sangat sering berpakaian ketat bahkan juga dengan berbagai posenya yang dianggap menggoda. Hal tersebut secara blak-blakan ia sampaikan ketika berada dalam tayangan di channel YouTube Denny Sumargo mengutip pada Selasa (22/11/2022).

Awalnya pria keturunan Minangkabau ini menanyakan secara langsung. Apakah memang benar Oklin merasa sangat senang kalau dirinya jadikan bahan fantasi dari kebanyakan pria sebagaimana ungkapannya yang sempat viral.

“Oklin maaf ya kemarin saya cek ig-mu katanya bener ya anda tuh suka atau senang kalau dijadiin fantasi lelaki,” Tanya Densu.

Ketika mendengar hal tersebut wanita ayu ini terlihat hanya senyum. Seolah tak menolak hal tersebut apalagi tiba gini begitu banyak dari netizen khususnya kaum pria yang mengirimi foto-foto vulgar kepada dirinya. Tetapi anehnya ia malah terkadang menyaksikan hal tersebut ketika merasa sangat jenuh alias bosan.

“Iya banyak sih tiba kayak yang ngirim foto vulgar saya sering nontonin lakukan lucu-lucuan aja,” jawab Oklin.

Beranggapan Hanya LeluconLampiran Gambar

Tetapi dirinya pun merasa sangat aneh kenapa dengan hanya foto seksinya saja membikin banyak dari itu sendiri berfantasi miring. Padahal foto-foto tersebut dianggapnya terlalu biasa bahkan sepatunya tak usah tiba demikian.

“Ya gimana ya namanya kan foto udah di upload ke media sosial tapi dapat bisa jadi kayak gituan.”

Hal ini malah membikin Denny Sumargo lantas menanyakan apakah wanita ayu tersebut merasa tak dilecehkan. Dengan seluruh hal tersebut apalagi mengingat banyak dari netizen yang mengirimkan foto-foto instrumen kelamin kepada dirinya. Tapi secara tegas dijelaskan oleh Oklin bahwa pada awalnya ia memang merasa dilecehkan.

“Ya sempat lah kesel awalnya tapi ya udah mbak sekarang lakukan lucu-lucuan aja,” jelasnya.

Tetapi belakangan ini hal tersebut telah dianggapnya sebagai angin lalu. Sekaligus juga hanya sebagai ajang lucu-lucuan untuk menghindari rasa stres dan juga tekanan mental yang mungkin saja dirinya alami dengan berbagai komentar miring.

Cekricek.id