Senyum Bahagia Anak-anak Pesisir Cilincing Punya Hadrah Baru

Trending 4 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Masih lekat dalam ingatan, senyum anak-anak yang begitu senang saat menerima kado tahun baru berupa seperangkat instrumen musik hadrah. Alat musik islami ini merupakan persembahan dari sahabat baik.

Diharapkan dengan hadrah ini menjadi sarana kreativitas mereka dalam berekspresi sehingga anak-anak dapat konsentrasi dalam berkarya dan terhindari dari pergaulan negatif.

Salah satu yang bergembira ialah Lissa. Remaja berjilbab ini mengaku begitu senang dan punya keinginan dapat belajar hadrah serius hingga dapat tampil di mana-mana.


"Seneng, bahagia, dapat main hadrah, bakal seru sih kayaknya. Harapannya mau tampil di mana saja, kalau saya disuruh tampil niscaya mau," ujar dia sembari tersenyum.

taman bacataman baca/ Foto: berbuatbaik.id

Datangnya hadrah berwarna biru dengan tulisan berbuatbaik.id pun langsung diserbu anak-anak. Meskipun belum dapat memainkan dengan benar, anak-anak tetap meluapkan rasa penasaran mereka dengan menabuh sembarang hadrah tersebut. Bahkan tak jarang menjadi rebutan.

Beberapa anak diketahui pernah mempelajari instrumen musik ini dan langsung mempraktikkan kemampuan mereka.

"Terima kasih kepada sahabat bagus yang sudah kasih hadrah untuk anak taman pesisir," tutup Lissa.

Sahabat bagus begitu berartinya donasi dari kalian untuk anak-anak kurang mujur ini. Sebab donasi ini bahkan dapat menumbuhkan mimpi yang sebelumnya bahkan tak pernah mereka pikirkan.

Namun donasi ini tak berhenti tiba di sini. Kalian tetap dapat lanjut membantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka dengan mulai Donasi sekarang juga hanya melalui berbuatbaik.id.

taman bacataman baca/ Foto: berbuatbaik.id

Kabar baiknya, seluruh donasi yang diberikan seluruhnya akan tiba ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, dapat memantau informasi seputar kampanye sosial yang diikuti, berikut update terkininya.

Jika berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun dapat mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

(mul/ziz)