Rossa Usai Jadi Bulan-bulanan Netizen: Aku Enggak Mau KSH Marah

Trending 1 week ago 7
ARTICLE AD BOX

Setelah menjadi bulan-bulanan netizen, Rossa kembali buka bunyi dengan menyebutkan inisial yang dapat marah padanya karena hal itu. Setelah menjadi bulan-bulanan netizen, Rossa kembali buka bunyi dengan menyebutkan inisial yang dapat marah padanya karena hal itu. Foto: INSPIRE music

Jakarta, Instastori Indonesia --

Penyanyi Rossa kembali buka bunyi setelah menjadi bulan-bulanan netizen atas isu yang menyeret namanya beberapa waktu terakhir. Kini, ia menanggapinya dengan guyonan dengan menyebutkan inisial yang mungkin marah dengan isu tersebut.

"Aku enggak mau ya KSH marah sama saya gara-gara kalian," cuit Rossa diakhiri dengan emotikon menyeringai.

Instastori.com telah meminta izin kepada Rossa untuk mengutip cuitan tersebut.

Rossa yang selama ini juga dikenal sebagai pencinta drama Korea tak mendetailkan KSH yang dimaksud. Beberapa aktor Korea yang berinisial KSH, seperti Kim Seon-ho, Kim Soo-hyun, dan tetap banyak lagi.

Namun, Rossa di kalangan penggemar sudah dikenal sangat menggemari Kim Soo-hyun. Pelantun lagu Pudar ini bahkan pernah memamerkan foto hasil editan yang menampilkan dirinya seperti sedang bertatapan dengan Kim Soo-hyun.

Tak hanya itu, ia mengunggah foto tersebut sembari mencurahkan emosi dalam caption akan mudah terhubung dengan fan girl lainnya.

"Sabar ya sayang, saya selalu di sini kok lakukan kamu," tulis Rossa.

Sejumlah netizen berasumsi dan mengait-ngaitkan Rossa dengan sosok R yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.


Asumsi itu muncul karena mengaitkan inisial itu dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuah buket kembang usai sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung.

Spekulasi netizen itu tiba langsung ke Rossa, karena beberapa di antara mereka juga men-tag akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan.

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka bunyi dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan mempunyai tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen: saya sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," tulis Rossa di akun Twitternya, Selasa (20/9), dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.