Rossa Pernah Botox Demi Wajah Tirus, Malah Tak Bisa Tertawa hingga 6 Bulan

Trending 3 months ago 15
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Menjadi ayu dan awet muda ialah angan setiap wanita, Bunda. Hal ini juga yang diinginkan oleh penyanyi ternama, Rossa.

Untuk lanjut menjaga kecantikan dan pesona di masa tua, ada berbagai macam perawatan yang dapat dilakukan. Salah satunya ialah perawatan botox.

Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Rossa mengaku pernah menjalani botox, Bunda. Perawatan ini ia lakukan 12 tahun silam atau tepatnya tahun 2010.


Setelah melakukan botox, ada dampak samping yang ia rasakan. Ia bahkan tak dapat tertawa selama 6 bulan.

"Gue pernah botox, Ded. Gue pernah botox waktu dulu lanjut udah gitu gue enggak dapat ketawa 6 bulan. Sumpah gue enggak bohong. Itu tahun berapa ya? 2010," katanya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (10/10/2022).

Menurut Rossa, tak seluruh botox akan sukses dan memperlihatkan hasil yang sempurna, Bunda. Baginya, botox yang ia lakukan beberapa tahun lampau tak termasuk yang berhasil.

"Jadi lakukan teman-teman di luar sana, ya. Jangan mikir botox itu sukses terus. Kayaknya gue enggak termasuk yang berhasil," ungkap Bunda satu anak ini.

Lebih lanjut, Rossa menceritakan dulu ia sangat mau mempunyai paras yang tirus. Karena itu, ia pun memutuskan untuk melakukan botox.

Karena botox yang ia lakukan beberapa tahun lampau tak berhasil, Rossa pun kapok dan tak mau melakukan botox lagi, Bunda. Namun, ia kemudian mencoba perawatan buccal fat.

"Akhirnya gue kemarin buccal fat," saya Rossa.

Tak hanya dengan perawatan kecantikan seperti yang dilakukan Rossa, rupanya ada beberapa tips diet yang dapat menghilangkan lemak di paras agar pipi lebih tirus, lho. Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa intip juga video 4 diet golongan darah yang efektif turunkan berat badan berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]