Rilis Lagu Lalisa, Lisa BLACKPINK Rebut Rekor yang Dipegang Adele 7 Tahun

Trending 2 months ago 16
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Lisa BLACKPINK kembali menuai prestasi, Bunda. Beberapa waktu yang lalu, ia sukses merebut rekor yang telah dipegang oleh penyanyi asal Inggris, Adele.

Ya, personil termuda grup ternama asal Korea Selatan tersebut sukses mengambil posisi yang telah diduduki Adele selama 7 tahun. Prestasi tersebut ia raih melalui single solonya, Lalisa.

Sebagai informasi, Lalisa telah dirilis sejak 9 September 2021. Dengan popularitasnya, lagu tersebut langsung viral dan menjadi favorit banyak orang dari seluruh dunia.


Enggak hanya itu, saat ini Lalisa juga dianggap sebagai debut solo tersukses dalam sejarah K-pop. Ini karena karya tersebut dinilai luar biasa di seluruh dan meraih ranking teratas di tangga lagu dan mengantongi berbagai penghargaan dan rekor internasional.

Lagu Lalisa mencapai nomor 1 di 103 negara berbeda di iTunes, ini menjadi rekor baru. Secara khusus, lagu tersebut memecahkan rekor yang dipegang Adele selama 7 tahun dengan dua lagu andalannya, merupakan Easy on Me dan Hello.

Pencapaian Lisa ini pun diakui oleh banyak media dan warta tersebut lanjut beredar di media sosial. Netizen dan penggemar Lisa banyak yang mengaku kagum dan memujinya.

"Solois terbaik, Lisa! Keduanya, Lisa dan Adele ialah ratu."

"Selamat, Lisa... love u much. Tak dapat berhenti mendengarkan #lalisa #money by #LISA."

"'Jangan ceritakan mimpimu pada orang lain, tunjukkan, -Lisa. OH Wow Lisa sangat berbakat, dia sangat berbeda."

Sebelumya, lagu Lalisa juga pernah mendapatkan penghargaan, Bunda. Dalam penghargaan di ajang MTV Video Music Awards 2022, Lisa membawa trofi kategori Best K-Pop.

Mengutip dari AllKpop, wanita kelahiran Buriram, Thailand, tersebut maju ke panggung dengan memberikan pidato singkat. Sambil memegang piala, ia mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang berperan besar di balik lagu Lalisa.

Baca kelanjutannya di halaman berikut, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 drama Korea tayang November dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]