Profil instastories

Pecinta kata-kata puitis..berbau sastra harmonis dam ambisis

Rapuh tanpa kata

Rapuh tanpa kata

Namaku Mala.. Aku terlahir dari keluarga sederhana dengan prinsip dan didikan yang disiplin .kini umurku beranjak dewasa, 19 tahun .Bagiku di umurku yang sekarang ini rasanya terdapat begitu banyak kegalauan yang datang silih berganti.Sebagai seorang Ukhti masa kini.. Berinteraksi dengan lawan jenis...menurutku bukanlah hal yang tabu lagi. Asal ada kode etik ajha. . 

   Dalam sunyi kadang aku berfikir. .menelisik lebih dalam tentang  jalan hidupku. Barangkali selama ini aku terlalu sibuk pada Dunia .Hingga terlupa apa sebenarnya  yang aku cari dalam hidup. Aku terlalu "Rapuh" sehingga kata tak lagi bermakna.. Tak lagi berbuah indah saat bermunajat  pada Allah.  Padahal aku tahu sesungguhnya hanya kepada-Nya lah aku akan kembali. Sesungguhnya Dzat yang jiwaku dalam genggaman  -Nya. 

salahkah aku jika dalam hidupku terlalu berpegang prinsip? 

Jika iya maka segera beritahu aku! 

Ada begitu banyak pertanyaan  yang sering terlintas dalam benakku??  Pertanyaan  yang sering aku lantunkan dengan nada yang sendu,, mata yang berlinang diantara barisan do'a-do'a ku. .Di setiap sujud, di rakaat terakhir ku. Pertanyaan  itu adalah PANTASKAH AKU BAHAGIA YA ROOB??

AKU sadar betul, aku bukanlah perempuan  yang sholihah.. Bahkan jauh dari kata itu.. Aku sering bermaksiat.. Dengan melalaikan perintahmu. .Dewasa ini mengapa begitu banyak kerikil masalah yang datang padaku?  Why? mungkin itu adalah bentu kasih sayangmu  padaku ya Roob. .Dekaplah aku dalam balutan Rahmat Mu. Dan berikanlah aku jalan lurus. .untuk menggapai Ridho -Mu. 

   Karena kupercaya skenario  adalah hal yang terbaik bagiku.. Yang telah tersusun  rapi di" Lauhful Mahfudz".والله اعلم. 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani