Profil instastories

Rahasia terbesar hikaru

"Salam hormat tuan muda" laki-laki itu seraya membungkuk, kemudian berdiri tegak memperlihatkan wajahnya dengan codet di pipi kanannya. "Kau tahu apa yang akan kulakukan karena kerja mu yang tidak becus itu, hah" lelaki berjanggut lebat dengan jubah hitam yang selalu lekat ditubuhnya menghunus kan pedang ke leher salah satu ketua dari anak buahnya itu. "Kau tidak akan pernah bisa membunuh ku tuan, karena hanya aku yang tahu dimana gadis itu tinggal, maka jika kau membunuh ku impian besarmu itu hanya angan-angan belaka... " anak buah itu terkekeh dan berbalik badan meninggalkan ruangan kemarahan tuan muda. 

 

***

 

'Zzeebb' Tepat di sebelah pelipis mata, anak panah melintas menancap pada pohon besar yang ada di depan seorang perempuan "Hikaru kalau bukan kau,  akan ku tarik belati ku ini meski anak panah itu telah menancap di kepala ku, ". "Justru, jika aku tak begitu mengenal mu anak panah itu pasti telah menancap di kedua matamu hingga kau tak dapat lagi melemparkan belatimu itu Harumi" Laki-laki bernama Hikaru itu kini membalas dengan jawaban yang sudah ia rencanakan. 

"Harumi... aku bukan ingin melarangmu melakukan suatu hal yang kau suka, tapi ini demi kebaikan mu sendiri" . Bukan hanya kali ini hikaru mengingatkan kalimat itu, namun kali ini Harumi tak mau lagi mengiyakan kalimat itu karena toh harumi tetap saja mengulanginya. "Dan bukan demi kebaikan mu juga? Hikaru..  meski kau masih mengulangi kalimatmu itu aku tetap akan mengulangi nya, lagi pula aku tak menghiraukan hidupku aku hanya menjalaninya" gadis itu seolah tak peduli dengan kalimat yang kesekian kalinya terlontar dari mulut hikaru. "Berhenti membicarakan hal itu harumi kau memang si kepala batu, ini sudah petang masuklah dan kunci pintumu itu rapat - rapat" . "huh aku tetap menunggu mu mengatakan bahwa kau mengkhawatirkan ku Haruki... " gumam gadis itu dan masuk melepaskan segala penat yang ia rasakan. 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.