Profil instastories

Racun dan Pemakan Racun! Reiju Musuh Alami Magellan?

Satu-satunya putri dari kerajaan Germa sekaligus kakak dari Vinsmoke Sanji ini memang dikenal sebagai gadis racun, putri dari Vinsmoke Judge ini memiliki tubuh yang sudah dimodifikasi menggunakan teknologi Germa 66 dan memiliki fisik yang terlatih sejak kecil. Lalu, enarkah Reiju mampu menjadi musuh alami Magellan dalam dunia racun?

 

Fakta

Reiju adalah seorang perempuan yang sangat suka menikmati segala jenis racun sebagai santapannya. Mulai dari racun biasa sampai racun berbahaya. Bahkan saat Luffy menyantap kulit ikan yang memiliki racun yang sangat berbaya yang hampir mengancam nyawanya, dengan santainya Reiju menghisap racun diseluruh tubuh Luffy tanpa mendapatkan efek apapun pada dirinya.

Lalu apakah Reiju bisa mengatasi semua racun Magellan, dalam duel?

 

Teori Pertama

Racun Magellan yang bewarna ungu seperti Hydra, mungkin bisa Reiju santap dengan aman. Hanya saja, itu tergantung seberapa mampu perut gadis cantik ini menampungnya. Sebab menurut fakta racun Magellan dapat keluar sebanyak sungai dan mungkin dapat meluap sedanau. Jadi jika Reiju mencoba memakan semuanya, tentu dia tidak mampu menyerap racun sebanyak itu.

 

Karena ukuran lambung manusia itu memiliki keterbatasan selain itu dia bukan manusia karet dengan nafsu makan sebesar Luffy. Reiju mungkin dapat menelan racun Magellan dengan aman sesuai porsinya.

 

Teori Kedua

Jika racun Magellan masuk pada tahap serius yakni racun bewarna merah yang membuatnya mirip susanoo, yang disebut Magellan sebagai teknik paling terlarang bagi pengguna kekuatan racun manapun, sangatlah berbahaya. Tidak hanya bersifat merusak syaraf makhluk hidup, racun ini juga mampu merusak bangunan dan benda apa saja.

 

Dengan sifat perusak dan Infeksi paling mutlak, racun ini bisa mencemari udara dan membunuh siapapun dalam hitungan detik. Lebih mengerikannya lagi, tak ada obat penawarnya. Racun ini benar-benar mutlak. Kemungkinan besar Reiju takkan mampu menelannya. Karena racun merah ini dapat membuat organ-organ tubuh manusia membusuk termasuk merusak teknologi Germa, jika sekali saja terkena serangan mematikan ini. Racun berwarna merah Magellan ini disebut racun paling mutlak yang dapat merusak apapun dalam dunia racun dan tanpa tanding.

Bagaimana dengan pendapat kalian?

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait