Putus dari Gerard Pique, Shakira Galau Soal Anak dan Diteror Paparazi

Trending 1 week ago 7
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 22 Sep 2022 19:00 WIB

Bagikan :  

Shakira curhat tetap galau memikirkan imbas perpisahannya dengan Pique terhadap dirinya dan dua anak mereka. Shakira curhat tetap galau memikirkan imbas perpisahannya dengan Pique terhadap dirinya dan dua anak mereka. Foto: (AFP/LOIC VENANCE)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Penyanyi asal Kolombia Shakira curhat kegalauan yang dirasa setelah berpisah dari mantan kekasihnya Gerard Piqué. Dia mengaku tetap mencoba memproses seluruh hal yang terjadi dalam hubungan mereka.

"Saya berjuang tetap tenang dan memproses semuanya. Sulit untuk membicarakan tentang itu, terutama karena saya tetap berjuang melalui ini, karena saya selalu ada di mata publik dan karena perpisahan kami bukan perpisahan biasa," ujar Shakira seperti diberitakan Elle, Rabu (21/9).

Tak hanya itu, ia juga mengaku memikirkan imbas perpisahan tersebut terhadap kedua anak mereka, Milan dan Sasha. Ia mengaku khawatir anak mereka terimbas karena info yang bergulir secara masif di media massa.

"Kesulitan itu bukan hanya untukku, tetapi juga untuk anak-anakku. Sangat sulit. Ada paparazzi yang berkemah di luar, di depan rumahku selama 24/7," curhat Shakira.

"Tidak ada tempat bagiku dan anak-anak untuk bersembunyi dari mereka, kecuali di rumahku sendiri," katanya.

"Saya berjuang untuk menyembunyikan situasi ini di depan anak-anak. Saya mencoba ini untuk melindungi mereka, karena itulah misi nomor satuku di dunia," imbuh Shakira.

"Tapi ketika mereka mendengar info di sekolah dari teman-teman mereka, atau mereka menemukan beberapa warta online yang tak menyenangkan, itu dapat memengaruhi mereka, kalian tahu?" tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut, Shakira juga mendeskripsikan situasi yang terjadi saat ini sebagai momen paling gelap dalam kehidupannya.

Ia menilai hubungan jangka panjang dengan bek Barcelona tersebut yang awalnya dirasa begitu suci malah dengan sigap berubah menjadi sesuatu yang vulgar dan murahan karena rumor perselingkuhan.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Shakira Ogah Bahas Isu Perselingkuhan Pique

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Bagikan :