Putri Anne Adik Raja Charles III Ternyata Pernah Dekat dengan Mantan Suami Camilla

Trending 3 months ago 15
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Kisah cinta Raja Charles III dan Camilla Queen Consort tak pernah sunyi dibicarakan. Terutama ketika menyangkut soal kisah lama mereka dengan mendiang Putri Diana ya, Bunda?

Akan tetapi, hubungan Raja Charles III dan Camilla rupanya sudah terjalin lebih lama dari yang diketahui publik. Ada romansa yang terjadi di antara orang terdekat mereka, Bunda.

Hal ini berkaitan dengan adik kandung Charles, Putri Anne, dan mantan suami Camilla, Andrew Parker Bowles. Ternyata, Putri Anne dan Andrew Parker Bowles pernah mempunyai hubungan khusus.


Kejadian itu bermula sebelum Pangeran Charles dan Camilla bertemu, tepatnya pada 5 dasawarsa lalu. Hal ini diungkapkan oleh seorang penulis biografi bernama Sally Bedell Smith.

Kepada Elle, Smith mengungkapkan apa yang terjadi di antara Putri Anne dan mantan suami Camilla Parker Bowles. Mereka rupanya saling berkencan pada 1970 silam, pas sebelum ulang tahun sang putri yang ke-20.

Putri Anne dan Andrew Parker Bowles diketahui mempunyai kegemaran yang sama. Mereka menyukai kuda dan rutin pergi berkuda. Selain itu, Andrew juga telah mengenal dekat keluarga Kerajaan Inggris.

Orang uzur Andrew Parker Bowles berteman dengan Ibu Suri atau ibunda dari mendiang Ratu Elizabeth II. Akan tetapi, hubungan Putri Anne dan Andrew terhalang oleh perbedaan agama. Andrew diketahui merupakan orang Katolik.

Pada era dahulu, personil Kerajaan Inggris tak diperkenankan untuk menikah dengan orang Katolik. Hubungan Putri Anne dan Andrew harus berhenti pada saat itu.

Putri Anne dan Andrew Parker Bowles akhirnya berpisah dan menemukan jodoh mereka masing-masing. Pada 1973, Putri Anne menikah dengan atlet Olimpiade Mark Phillips.

Akan tetapi, keduanya tetap berteman dekat hingga sekarang. Andrew bahkan menjadi ayah baptis dari putri dari Anne dan Mark Philips yang bernama Zara Phillips.

Kemudian Putri Anne dan Mark Philips bercerai pada 1992. Ia akhirnya menikah dengan Timothy Laurence di tahun yang sama dan tetap langgeng hingga saat ini.

Berbeda dari Putri Anne, kisah cinta Andrew Parker Bowles menyimpan nuansa yang cukup pilu, Bunda.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang perubahan gelar Kerajaan Inggris di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/som)