Profil instastories

Purinsesu ChuChu

Purinsesu Chuchu

By : Widia Purnamasari

Princess Tutu (プリンセスチュチュ, Purinsesu Chuchu?) adalah serial anime gadis ajaib yang diciptakan oleh Ikuko Itoh pada tahun 2002 untuk animasi studio Hal Film Maker. Itu diadaptasi sebagai manga 2-volume digambarkan oleh Mizuo Shinonome. Kedua seri dilisensikan di Amerika Utara oleh ADV Films.

Princess Tutu berikut ('bebek' artinya dalam bahasa Jepang) Ahiru, bebek yang berubah menjadi seorang gadis muda yang mengambil balet di sebuah sekolah swasta. Dia menjadi keranjingan sekolahnya Mytho misterius, dan berubah menjadi Princess Tutu untuk memulihkan hati hancur nya. Pacar Mytho's Rue berubah menjadi Putri Kraehe mengganggu upaya Tutu, dan pelindung Mytho Teman-teman Fakir menghambat emosi Mytho's berkembang. Ketika menjadi jelas bahwa Ahiru, Rue, Mytho, dan Fakir dimaksudkan untuk memainkan peran karakter dalam cerita yang ditulis oleh seorang penulis bernama Drosselmeyer, mereka mulai menolak batasan nasib mereka ditugaskan dan berjuang untuk menjaga cerita dari menjadi tragedi.

Seri mengeksplorasi konsep takdir dan kehendak bebas. Peninjau menunjukkan bahwa meskipun Princess Tutu adalah nominal serangkaian gadis magis, itu lebih dari sebuah "dongeng diatur untuk balet dengan unsur beberapa gadis magis dicampur," dan penggunaan tarian balet sebagai pengganti kekerasan untuk menyelesaikan konflik membawa "mengherankan daya tarik emosional efektif ". [1]

Seorang penulis bernama Drosselmeyer, yang cerita-ceritanya menjadi kenyataan, telah dipotong tangannya dan dibunuh oleh orang-orang takut kekuasaannya. Dengan cerita kiri yang belum selesai, pangeran dan gagak dari salah satu ceritanya terjebak dalam pertempuran abadi. Gagak itu pecah bebas dari cerita ke dunia nyata, dan pangeran mengejar untuk menutup dia pergi lagi. Untuk melakukannya, sang pangeran hancur hatinya sendiri dengan pedangnya. Drosselmeyer telah menulis tentang dirinya sebelum dia meninggal, dan berhasil terus mengontrol peristiwa meskipun kematiannya. Ketika ia melihat bebek menonton, menari pangeran sedih Mytho berperasaan di atas air, dia memutuskan untuk membiarkan cerita mengambil kursus sendiri dan mengubah bebek menjadi gadis manusia bernama Bebek sehingga ia dapat membantu sang pangeran. Jika dia dukun, ia menjadi bebek lagi, tetapi jika ia datang ke dalam kontak dengan air, dia kembali untuk membentuk gadis itu.
Bebek menjadi seorang siswa di sekolah yang Mytho hadir, mengikuti kelas balet dengan dia. Dia belajar dari hati hancur, dan berubah menjadi Princess Tutu dengan bantuan sebuah kalung berbentuk telur merah yang terpancar ketika beling jantung adalah dekat. Pecahan hati telah menemukan rumah pada orang yang merasakan emosi yang kuat, yang kemudian menjadi ditingkatkan dan berlebihan dengan kehadiran beling jantung. Untuk menyembuhkan orang yang terkena pecahan hati, ia mengajak mereka untuk menari, berkomunikasi tanpa kata-kata dalam upaya untuk membantu mereka lebih memahami perasaan mereka dan menunjukkan mereka bagaimana untuk mengatasinya. Karena emosi tinggi mereka merupakan hasil dari beling jantung yang berada di dalamnya, mereka dibebaskan dari intensitas buatan ketika Putri Tutu menghilangkan beling jantung dan kembali mereka untuk Mytho.
Ketika Mytho pacar Rue menyadari bahwa Tutu adalah kembali pecahan hati Mytho untuk dia, dia tumbuh khawatir bahwa ia akan jatuh cinta dengan orang lain, melepaskan kekuatan sendiri untuk berubah menjadi Putri Kraehe. Menggunakan kekuatan sendiri, dia mencoba untuk menghentikan Tutu dan menangkap hati beling dirinya, sehingga ia bisa memberikannya kepada ayahnya, Raven, sehingga ia bisa dibebaskan. masa kecil Mytho sahabat Fakir juga mencoba untuk menghentikan Tutu karena takut bahwa jika hati Mytho adalah dipulihkan, cerita akan melanjutkan dan dia akan harus menghancurkan lagi untuk menghentikan Raven. Menjadi jelas bahwa Mytho ingin hatinya untuk dikembalikan, dan Bebek berlangsung meskipun gangguan Kraehe dan Fakir's.
Seperti cerita berlangsung, Fakir belajar bahwa ia adalah keturunan Drosselmeyer, menjelaskan kemampuannya sendiri untuk mengendalikan kenyataan dengan menulis cerita. Dia awalnya menolak menggunakan kekuatan-kekuatan, meski-saat Fakir masih kecil, segerombolan gagak menyerang kota. Ingin membantu, Fakir menulis sebuah cerita di mana gagak datang untuk dia dan ia melawan mereka pergi, dan sayangnya hanya sebagian dari cerita itu benar-burung gagak menyerang rumahnya tapi Fakir tidak mampu menghentikan mereka, dan orang tuanya meninggal melindunginya dari mereka. Bebek akhirnya meyakinkannya bahwa ia harus melakukannya untuk menyelamatkan Mytho. Fakir, pada gilirannya, perubahan perasaannya terhadap Bebek dari kecurigaan dan penghinaan, untuk toleransi enggan, dan akhirnya ke aliansi dan kasih sayang saat ia menulis cerita untuk Bebek untuk membantu ketika Bebek berputus asa.
Drosselmeyer upaya untuk memancing Duck menjadi pilihan egois, tetapi Duck menolak, menerima bahwa ia adalah itik di realitas dan statusnya sebagai seorang gadis manusia dan sebagai Tutu hanya sementara. Uzura menemukan mekanisme mengemudi cerita dan mengubahnya ke belakang, mengungkapkan rahasia dari masa lalu. Kraehe belajar bahwa gagak bukan ayah kandungnya dan bahwa dia diculik oleh gagak sebagai seorang anak.
Kraehe dipulihkan sebagai Rue dan upaya untuk membantu, hanya untuk ditangkap oleh gagak. Bebek meminta Fakir untuk menulis satu cerita terakhir untuknya, dan kemudian, seperti Tutu, mengembalikan pecahan terakhir dari jantung Mytho's. Tutu hilang selamanya. Namun, Mytho tidak mampu untuk melawan gagak karena akan menghancurkan hatinya lagi, dan Rue tidak dapat melarikan diri dari gagak karena putus asa nya. Bebek menolak untuk menerima hasil ini, dan mulai menari.
Fakir mulai menulis cerita bahwa Bebek diminta, tetapi menemukan bahwa cerita Drosselmeyer mendominasi segala yang dilakukannya dan memaksa tragedi dimaksudkan Drosselmeyer's. Dia juga harus menangkis warga kota, yang takut bahwa Fakir akan mengikuti jalan kasar yang sama seperti Drosselmeyer. Fakir secara bertahap wrests kontrol dari cerita, dan berubah menjadi sebuah cerita yang inspiratif dengan akhir yang bahagia tentang bagaimana Bebek sedikit, tidak peduli seberapa parah dia terluka oleh gagak, terus menari karena harapan tak terpadamkan nya. Gagak itu ternyata warga kota menjadi gagak yang menyerang Bebek, tapi Bebek tidak pernah menyerah.
Fakir dan ketekunan Duck Mytho dan Rue memberikan kekuatan untuk mengalahkan gagak. Setelah gagak hancur, Mytho, Rue, Fakir, dan Bebek membongkar mesin dalam menara jam Gold Crown Kota yang memungkinkan Drosselmeyer untuk terus mengontrol aktivitas menurut cerita mekanis tertulis, sehingga mengubah kota menjadi kota yang normal tidak terkontrol oleh cerita-cerita. Bebek, dalam bentuk bebek, tinggal dekat Fakir yang terus tulisannya. Mytho dan Rue menikah dan kembali ke kerajaan asli Mytho's.
Drosselmeyer, dikalahkan, ironisnya keajaiban jika ia adalah bagian dari cerita orang lain. Karakter Ringkasan plot seksi ini mungkin terlalu panjang atau terlalu rinci. Harap membantu memperbaikinya dengan menghapus yang tidak perlu rincian dan membuatnya lebih ringkas. (September 2008)

    * Ahiru (
あひる, Bebek?) Adalah bebek, ramah baik hati yang telah berubah menjadi seorang gadis pra-remaja dengan Drosselmeyer dengan liontin ajaib. Seperti bebek, dia mudah bersemangat, lamban, dan banyak bicara. Jika Bebek menghapus liontin atau dukun saat berbicara, ia berubah kembali ke bebek dan harus menyentuh air saat mengenakan liontin untuk kembali ke bentuk manusia. Liontin juga memungkinkan Bebek untuk berubah menjadi Princess Tutu (プリンセスチュチュ, Purinsesu Chuchu?). Sebagai Princess Tutu, Bebek bijaksana, dan anggun. Karena, Bebek menulis Drosselmeyer's / Tutu akan berubah menjadi setitik cahaya dan hilang jika dia mengaku cintanya untuk Mytho. Dalam anime, dia tampaknya memiliki perasaan untuk Fakir sementara di manga, perasaannya terhadap Mytho yang dibiarkan terbuka berakhir dengan Rue bersaing untuk hatinya. Dalam manga, nama Bebek adalah Ahiru Arima dan nama ini masih dipertahankan dalam adaptasi bahasa Inggris dari manga. Hari ulang tahunnya pada tanggal 5 Maret. Seiyuu: Nanae Katou (Jepang), Luci Christian (Inggris)

    * Mytho (
ゅうと, Myūto?), Setelah seorang pangeran yang mulia dan baik, mengorbankan dirinya untuk melindungi yang lemah dan yang membutuhkan. Hatinya hancur untuk menutup gagak rakasa pergi. Sekarang berbakat dan populer senior di Gold Crown Academy (Kinkan Akademi, dalam bahasa Jepang), dia tidak memiliki emosi dan sangat tergantung pada Fakir untuk nya kesejahteraan dan kelangsungan hidup. Sebagai Tutu mengembalikan emosinya, dia baik ditarik dan takut padanya. Dia kemudian rusak dengan darah gagak yang Kraehe memakai salah satu pecahan hatinya, dan mencoba untuk mencuri hati anak perempuan sebagai korban bagi gagak, dan menjadi kasar secara lisan ke Rue. Dengan bantuan Rue dia mengatasi darah gagak ketika beling jantung terakhir dikembalikan. Pada akhir anime, nama asli Mytho adalah diturunkan menjadi Siegfried, nama pangeran dalam balet Swan Lake dari mana Princess Tutu meminjam elemen plot. Ulang tahunnya adalah pada tanggal 21 [rujukan?] Seiyuu:. Naoki Yanagi (Jepang), Jay Hickman (Inggris)

    * Fakir (
ぁきあ, Fakia?) Adalah teman sekamar Mytho dan seorang penari balet berbakat. Pada awalnya, dia posesif, kasar, dan kuat untuk Mytho, mengecilkan emosi sebagai mereka dikembalikan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia hanya ingin melindungi Mytho dari mengulangi peristiwa tragis masa lalu. Bebek membantu dia menyadari bahwa Mytho ingin hatinya kembali. Fakir adalah dianggap sebagai reinkarnasi dari ksatria dalam cerita yang meninggal untuk melindungi sang pangeran, bahkan bantalan bekas luka di dadanya seperti luka yang menewaskan ksatria dalam dongeng. Fakir adalah keturunan Drosselmeyer dan kadang-kadang dapat mengubah realitas dengan tulisannya. Dia mencoba menggunakan kekuasaannya untuk menghentikan serangan gagak ketika ia masih muda, tapi ia gagal dan orang tuanya tewas, dan dia menutup diri pengetahuan kekuasaannya sampai Duck meyakinkan dia untuk mencoba lagi. Dia segera menyadari bahwa tulisannya hanya akan mempengaruhi Duck. Seiring waktu, Fakir mulai mengalami perasaan untuk Bebek dan pada akhir seri dia berjanji untuk tetap di sisinya selamanya. Ulang tahunnya adalah pada tanggal 2 April. Seiyuu: Sakurai Takahiro (Jepang), Chris Patton (Inggris)

    * Rue (
るう, RU?) Adalah seorang mahasiswa balet maju dan sangat dikagumi. Dia menyendiri, dan berani hanya Bebek mendekati dia untuk persahabatan. Dia telah mengasihi Mytho sejak ia masih kecil setelah ia membela dirinya dari gagak. Dia menggunakan kurangnya emosi berpura-pura mereka adalah pasangan. Seperti Bebek, dia juga memiliki seorang putri yang magis alter ego, Putri Kraehe (プリンセスクレール, Purinsesu Kurēru?), Putri dari Raven. Dari kecemburuan, ia mengganggu upaya Tutu untuk memulihkan hati Mytho di ketakutan bahwa ia akan jatuh cinta dengan orang lain. Ayahnya, yang gagak rakasa, menggunakan nya sebagai sarana untuk menghidupkan kembali kepadanya. Pada akhirnya, ia belajar bahwa dia tidak gagak, namun seorang gadis manusia yang dicuri dari orang tuanya sebagai bayi selama serangan Raven di kota. Ketika muncul Mytho akan memberikan dirinya kepada Raven, Rue pengorbanan dirinya sendiri sebagai gantinya, yang menyatakan bahwa dia selalu mencintai Mytho. Tersentuh oleh tindakannya, Mytho mendapatkan kembali hati dan menyelamatkan dia, meminta dia untuk menjadi putri-nya. Dalam manga, nama adalah Rue Rue Kuroha, dan dia adalah jauh lebih dingin dan character.Also kejam ia jatuh cinta dengan Fakir di manga. Hari ulang tahunnya pada tanggal 10.Voiced oleh: Nana Mizuki (Jepang), Jessica Boone (Inggris)

    * The Raven (
, Ōgarasu?) Adalah musuh rakasa cerita Drosselmeyer The Prince dan The Raven. Mytho hancur hatinya untuk menyegel gagak, dan ia sekarang memerlukan pengorbanan muda, cantik hati untuk makan mereka dan kembali bentuknya. Ia mencuri Rue dari orang tuanya sebagai seorang anak, membesarkan dia sebagai putrinya, Putri Kraehe. Ia memerintahkan Kraehe untuk Mytho korup dengan darah gagak's. Dia kejam dan kasar Rue. Akhirnya, ketika cinta Rue untuk Pangeran memungkinkan dia untuk membebaskan diri dari beling jantung tercemar, Mytho menyelamatkan Rue dan bersama-sama mereka mengalahkan Raven. The Raven tidak muncul di manga, tapi secara singkat disebutkan oleh Edel. Seiyuu: Takayuki Sugou (Jepang), Mike Kleinhenz (Inggris)

    * Drosselmeyer (
ドロッセルマイヤー, Dorosserumaiyā?) Adalah penulis dari The Prince dan The Raven yang suka menonton Bebek, perjuangan Fakir, Mytho, dan Rue dengan nasib tragis ia menulis untuk mereka. Dia mempengaruhi kehidupan mereka bahkan setelah kematian melalui mesin di Menara Jam. Ia meninggal setelah warga kota marah memotong tangannya untuk menghentikan kekuasaannya untuk mempengaruhi realitas dengan tulisan, tetapi ia berhasil menciptakan mesin menulis menjadi ada dengan menulis dengan darahnya sendiri. Namanya berasal dari godfather anak-anak dalam pembukaan The Nutcracker, balet paling terkenal dari Tchaikovsky, satu Natal, Drosselmeyer memberikan boneka kayu keponakannya Marie, yang menolak keburukan, namun kemudian menyadari bahwa itu adalah ajaib. Dia tidak hadir dalam manga.Voiced oleh: Noboru Mitani (Jepang), Marty Fleck (Inggris).

    * Edel (
エデル, Ederu?) Adalah boneka kayu yang dikenakan gilingan organ dan sebuah nampan berisi permata bernama kreatif. Dia memberi nasihat kabur dan menceritakan cerita untuk Bebek. Drosselmeyer diciptakan untuk bertindak sebagai narator di tempatnya. Edel mengembangkan emosi sendiri setelah berinteraksi dengan Bebek, sesuatu yang Drosselmeyer tidak dimaksudkan untuk terjadi. Dia membakar diri dalam api untuk menyelamatkan Fakir dan memberikan cahaya untuk Mytho dan Princess Tutu, meminta mereka untuk menari pas de deux sebelum ia benar-benar dikonsumsi oleh api. Dalam manga, Edel secara drastis berubah menjadi manusia pemilik sebuah toko di mana Duck melihat tutu bahwa dia mengagumi. Sebagai hadiah, Edel memberinya sebuah kalung berbentuk telur dan membuat janjinya untuk kembali lagi. Dia tampaknya mengambil tempat Drosselmeyer, tidak hanya mendorong Princess Tutu tetapi Putri Kraehe juga. Dalam volume kedua, dia diturunkan menjadi merencanakan untuk menghidupkan kembali Raven dalam dirinya sendiri. Seiyuu: Hiramatsu Akiko (Jepang), Christine Auten (Inggris).

    * Uzura (
うずら, Uzura?) Adalah boneka balita-seperti dibuat oleh Karon (Mytho dan ayah angkat Fakir's) dari abu Edel's. Dia memainkan drum dan semi-sengaja membantu Bebek. Namun, kecenderungannya untuk membantu mengubah Duck kembali menjadi seorang gadis dengan percikan air sering membuat saat-saat canggung untuk kedua Bebek dan Fakir. Uzura sering menambahkan 'zura' perpanjangan sampai akhir kalimat nya. Dia sangat ingin tahu, dan terpaku di seluruh seri pada mencari tahu apa itu cinta. Uzura tidak ada dalam manga.Voiced oleh: Erino Hazuki (Jepang), Christine Auten (Inggris).

    * Penulis (
おと , Aotoa?) Adalah mahasiswa musik agak sombong di Akademi yang terobsesi dengan Drosselmeyer dan kekuasaan. Setelah menyadari Fakir adalah keturunan Drosselmeyer, ia menjadi sangat tertarik pada Fakir dan mendorong dia untuk menggunakan kemampuan menulis Drosselmeyer pernah digunakan untuk mengontrol dunia. Pada satu titik dalam anime, Rue Penulis menggoda untuk memberi makan hatinya kepada ayahnya. Namun, Penulis mengaku cintanya padanya, yang membuat keraguan pada kata-kata ayahnya bahwa tidak ada satu tetapi dia dan pangeran bisa mencintainya. Konflik, Rue memungkinkan Pengarang pergi. Penulis tidak muncul dalam manga. Seiyuu: Urata Yuu (Jepang), Conlon Adam (bahasa Inggris).

    * Pike (
ぴけ, Pike?) Adalah karakter tomboy vokal dan satu dari dua Duck-teman terbaik dari kelasnya. Pada musim kedua anime, dia adalah korban pertama dari Mytho setelah darah gagak dalam hatinya memiliki dia dan hampir kehilangan hati, tapi Tutu mampu berdansa dengannya dan menyelamatkannya dari takdir itu. Dalam manga, dia digantikan oleh seorang gadis bernama Mai. Seiyuu: Sachi Matsumoto (Jepang), Cynthia Martinez (Inggris).

    * Lilie (
りえ, Ririe?), Selain sahabat Bebek terbaik dari kelas tari yang selalu berusaha untuk mendorong Bebek ke dalam suatu hubungan terkutuk dengan Mytho, dan kemudian Fakir. Dia bernasib sial romanticizes kekasih, gembira menunggu hubungan gagal. Dalam manga, dia digantikan oleh seorang gadis bernama Yuma. Seiyuu: Yuri Shiratori (Jepang), Sasha Paysinger (Inggris).

    * Cat Mr (
先生, Neko-sensei?) Adalah guru tari di akademi. Dia adalah salah satu karakter hanya anthropomorphized di manga, dan memainkan peran yang sama seperti di anime. Dia sering mengancam siswa perempuan nakal bahwa mereka harus menikah dengannya jika mereka tidak bentuk tertentu. Dalam anime, Cat Mr khususnya membuat ancaman untuk Bebek karena sering terlambat ke kelas dan kurangnya konsentrasi selama latihan. Pada akhir anime, Mr Cat dilihat sebagai kucing normal lagi, dengan seekor kucing betina dan kucing. Seiyuu: Matsumoto Yasunori (Jepang), TJP (Inggris).

    * Narator, sebuah suara wanita tanpa nama yang menyajikan sebuah cerita pendek di prolog sebelum setiap episode, sering salah satu yang berhubungan dengan tema dalam judul episode itu. Suaranya juga meriwayatkan dalam beberapa situasi lain, seperti penutupan Bab dari bibit dan di preview split-episode dalam Bab dari muda (hanya dalam versi TV, tetapi juga dalam figuran di DVD). Seiyuu: Kishida Kyoko (Jepang) Welch Jennie (Bahasa Inggris 1) Bannor Marcy (Bahasa Inggris 2).

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait