Punya Wishlist Produk Impian? Yuk Ceritakan dan Raih Hadiah Menarik

Trending 5 days ago 3
ARTICLE AD BOX

adv pegadaian Foto: dok. Pegadaian

Jakarta -

Menjadi seorang bunda membutuhkan daya yang sangat besar. Tak jarang, rutinitas mengurus rumah dan keluarga membikin para Bunda terlalu capek untuk mengejar mimpi-mimpi hebatnya.

Meski mempunyai banyak tuntutan dan tanggung jawab, bukan berarti Bunda harus mengorbankan angan Bunda begitu saja. Yuk, coba sisihkan waktu sejenak untuk merenungkan kembali angan Bunda dan wujudkan angan tersebut dengan beberapa langkah berikut seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Tuliskan Daftar Impian Bunda

Beragam angan dan cita-cita mungkin sering terlintas di benak Bunda. Cobalah luangkan waktu untuk menuliskannya sehingga Bunda dapat memetakan setiap angan Bunda. Bunda dapat menuliskan mimpi-mimpi mini seperti waktu me time, belanja tas/sepatu baru, atau mencatat angan besar seperti liburan ke luar negeri bersama maupun memulai bisnis baru.

2. Atur Rencana untuk Setiap Tujuan

Sudah tahu apa saja angan Bunda? Nah, jangan lupa juga atur rencana untuk setiap tujuan yang mau diwujudkan. Membuat perencanaan/planning dapat membantu Bunda lebih semangat dan termotivasi dalam mencapai macam - macam mimpi tersebut.

Misalnya, cari tahu apa saja yang perlu Bunda lakukan untuk mewujudkan mimpi. Bisa dengan mengkomunikasikannya kepada suami atau keluarga, mengatur ulang keuangan keluarga, atau menyesuaikan berbagai peran di rumah.

3. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri dan Keluarga

Dalam perjalanan mewujudkan impian, tentunya Bunda harus pintar-pintar menyisihkan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Sebagai seorang ibu, tentu Bunda harus memprioritaskan tugas mengurus anak-anak, apalagi kalau mereka tetap berusia belia. Namun, jangan lupa juga sisihkan waktu untuk Bunda menyalurkan hasrat, hobi, dan berbagai mimpi lain. Termasuk juga menjalin rekan kerja untuk mewujudkan angan Bunda.

4. Manfaatkan Waktu dengan Baik di Internet

Berbagai hal di internet dapat jadi hiburan untuk Bunda di kala penat mengurus pekerjaan rumah. Namun, hal ini juga dapat jadi boomerang kalau Bunda membuang-buang waktu saat menjelajah bumi maya. Misalnya, menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain media sosial atau streaming film tiba lupa istirahat.

Menghabiskan waktu di media sosial tanpa tujuan yang jelas dapat membikin Bunda kesulitan mewujudkan angan dengan segera. Namun, kalau dimanfaatkan dengan baik, Bunda malah dapat berkesempatan untuk mewujudkan angan dengan lebih cepat. Salah satunya dengan mengikuti online activation dari HaiBunda dan Pegadaian di media sosial Instagram yang mempunyai berbagai hadiah menarik untuk para Bunda.

Pegadaian Wujudkan Mimpi untuk Para Bunda

adv pegadaianFoto: dok. Pegadaian

Melalui online activation 'Pegadaian Wujudkan Mimpi, HaiBunda dan Pegadaian mengajak para Bunda menceritakan barang angan yang sudah lama jadi wishlist Bunda beserta dalih Bunda menginginkan barang tersebut. Nantinya, ada 7 barang angan yang akan dipilih setiap minggunya untuk bantu wujudkan angan Bunda.

Penasaran mau segera wujudkan angan Bunda bersama HaiBunda dan Pegadaian? Simak informasi berikut ini.

Mekanisme

Follow Instagram @sahabatpegadaian Lakukan transaksi di aplikasi Pegadaian Digital (Buka Tabungan Emas, Top Up Tabungan Emas, Gadai Tabungan Emas, Cicil Emas dan Bayar Gadai/Angsuran, Top Up Pulsa & Paket Data, Top Up E-Wallet, Pembayaran Listrik, Pembayaran BPJS dan Pembayaran Tagihan Air) Ceritakan semenarik mungkin kenapa Bunda menginginkan barang angan tersebut dan upload bukti transaksi melalui GForm Dewan Juri akan memilih 7 pemenang setiap minggunya Transaksi yang dilakukan harus pada periode program (mingguan) Pemenang akan diumumkan di Instagram @sahabatpegadaian

Syarat & Ketentuan

Peserta merupakan penduduk negara Indonesia Peserta mengikuti activity sesuai dengan mekanisme yang ada Peserta wajib mengisi seluruh data dengan informasi relevan dan sebenar-benarnya 1 akun dapat melakukan dan mendaftarkan lebih dari satu transaksi Keputusan panitia bersifat absolut dan tak dapat diganggu gugat Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan persetujuan peserta terlebih dahulu

Yuk, segera wujudkan mimpi Bunda bersama HaiBunda dan Pegadaian disini dalam online activation 'Pegadaian Wujudkan Mimpi' yang berlangsung pada 24 November-30 Desember mendatang. Catat tanggal dan caranya untuk wujudkan berbagai mimpi para Bunda!

(adv/adv)