Profil instastories

PRIA HODIE BIRU

// Hodie Biru //

 

______

 

 

Semesta melempar ingatanku pada episode indah satu dasawarsa yang lalu. Bagaimana dengan tetiba-tiba seorang laki-laki dengan hodie biru menyapaku lewat dunia semu. Dengan segenap usaha, kukeraskan hati dan kututupi agar ia tidak bisa masuk barang sekali. Tidak kuberikan celah sedikitpun agar ia mampu melihat duniaku. 

 

Laki-laki dengan mata teduh dan senyum sederhana menenangkan itu terlihat sama dengan mereka yang sudah mencoba meruntuhkan benteng pertahananku. Ah, kupikir begitu. Namun salah. Semesta jahil kali ini. Entah apa rencananya, aku malah terpana. 

 

Kamu, sosok yang kupikir biasa, seperti perjumpaan-perjumpaan yang tidak pernah terlihat istimewa. Nyatanya, sesuatu membuatmu lebih dari itu. Semesta meletakkan tugas pada pundakmu tanpa persetujuan dariku. Kalian berencana, tanpa aba-aba, tanpa aku yang ikut serta.  Katamu, 'saya berjanji membuatmu tercukupi' dan genap, aku bukan lagi ganjil yang terlihat kecil. Bersamamu, aku temukan aku yang baru. 

 

Hodie biru dan buku bersampul kelabu, mata bak spica membuatku terpaku. Derap langkah dan aroma tubuhmu tidak pernah kuijinkan untuk hilang dari ingatanku.

 

Biarkan ini menjadi cerita yang tidak terhapus waktu. Biarkan aku merekam jelas tiap-tiap inci wajahmu. Biarkan aku mencintaimu, selalu.

 

 

______

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 2, 2020, 2:24 PM - RimaN
Jul 2, 2020, 2:08 PM - Andi widiarti
Jul 2, 2020, 2:07 PM - Alifa Pratiwi Faisal
Jul 1, 2020, 6:04 PM - Junita Safitri
Jul 1, 2020, 5:42 PM - Nanda Fitrya Mujayinatul Faujiyah