Potret Rachel Vennya Makin Percaya Diri Pamer Belahan

Trending 6 days ago 5
ARTICLE AD BOX

Selebgram Rachel Vennya kembali menuai kontroversi publik. Pasalnya mantan istri Niko Al Hakim tersebut, kini semakin percaya diri dengan gaya pakaiannya yang semakin terbuka.

Baru-baru ini, bunda dua anak tersebut bangga pamer belahan dada di postingan Instagram. Kira-kira seperti apa reaksi netter memandang Rachel Vennya pamer belahan dada? Keep Scrolling ya!

Pamer Belahan Dada

Instagram/Rachelvennya

Foto : Instagram/Rachelvennya

Pemilik nama komplit Rachel Vennya Roland kini semakin dikenal publik. Ia sukses menjadi seorang selebgram dan mempunyai banyak usaha.

Selebgram berusia 26 tahun itu kini semakin tampil seksi dan percaya diri saat mengenakan busana seksi usai berpisah dari Niko Al Hakim alias Okin. Menjadi seorang publik figur, tingkah Rachel Vennya dinilai selalu paling mentereng setelah kasus kabur dari karantina yang membikin satu Indonesia gempar.

Kini, postingan terbaru Rachel Vennya saat mengenakan bra dan pamer belahan dada beredar luas di media sosial. Ia berkali-kali memposting potret seksinya di Instagram sehingga menuai banyak komentar miring yang menyayangkan sikap Rachel tersebut.

Pasalnya, beberapa tahun lampau Rachel Vennya sempat Istiqomah dalam berhijab dan sempat menyuarakan pentingnya berhijab untuk wanita muslim. Hal ini yang membikin sejumlah warganet kecewa dengan gaya busana Rachel saat ini.

"Innalillahi," tulis netter si postingan Instagram @rachelvennya, dilansir Kamis, 28 Juli 2022.
"Yang ngelike sedikit tuh Bun, kalo kostumnya lanjut kaya gitu," imbuh netter.
"Padahal dulu pernah berhijab, sekarang seterbuka itu sayang sekali," pungkas netter.

Sering Dugem

Instagram/rachelvennya

Foto : Instagram/rachelvennya

Baru-baru ini aktivitas Rachel Vennya yang disentil soal dirinya yang getol sekali dugem usai menyandang status janda dan berpisah dari Okin. Tak hanya tampil seksi dengan gaya kekinian, sikap Rachel Vennya sebagai bunda dua anak yang sering dugem menuai sorotan.

Disentil oleh followers Instagramnya, karena sering party di klub dan dipamerkan ke publik. Netizen khawatir dengan kedua anaknya yang memandang sikap sang bunda dan kemudian menjadi contoh yang kurang baik.

"Biru sama chava kira2 bangga ngga kalo liat bunanya party trs," sentilan netizen dalam kolom Q&A di stories Instagram Rachel.

"Mamaku smp skrg tetap suka party kdg2 dan saya bangga, sayang, cinta meninggal sama mamaku. Menurut saya sih ga ada korelasinya, ibu2 juga boleh have fun kok. Aku ngurus anak2 aku, kerja, belajar dan apapun itu lakukan anak2 dan keluarga saya bkn berarti saya ga dapat have fun. I can do both," jawab Rachel Vennya. (jra)

Intipseleb.com