Pinkan Mambo Cerita Soal Konser Tiduran hingga Terlihat Celana Dalam

Trending 1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 22 Sep 2022 15:10 WIB

Bagikan :  

Pinkan Mambo sadar ia viral saat manggung hingga tiduran dan disebut terlihat lancingan dalam di Playlist Festival 2022. Pinkan Mambo sadar ia viral saat manggung hingga tiduran dan disebut terlihat lancingan dalam di Playlist Festival 2022. (Detikcom/Palevi)

Jakarta, Instastori Indonesia --

Pinkan Mambo sadar dirinya viral usai mentas di panggung Playlist Festival di Bandung. Kala itu, ia bernyanyi Kekasih yang Tak Dianggap hingga tiduran di atas panggung hingga disebut netizen lancingan dalamnya terlihat.

Saat berbincang bersama Melaney Ricardo dalam sebuah tayangan di YouTube, Rabu (21/9), Pinkan membantah pakaian yang disinggung netizen ialah pakaian dalamnya. Kata mantan vokalis Ratu ini, itu ialah pakaian renang.

"Itu bukan pakaian dalam. Jadi itu baju renang, lanjut sama bicycle pant," kata Pinkan. "Kalau bicycle pant kan enggak dapat di luar, itu kan makanya ada segitiganya itu, nah itu baju renangnya! Tapi di dalam baju renang itu ada bicycle pant,"

Pinkan menjelaskan kalau set pakaian itu sengaja ia pakai agar ia lebih leluasa untuk beralih ke sana ke mari di atas panggung.

Pinkan menceritakan kalau ia kerap menggunakan korset agar penampilannya lebih lincah. Namun, ia tak dapat menemukan ukuran korset yang pas sehingga set pakaian tersebut yang dipilihnya untuk menyokong penampilannya.

"Jadi saya punya korset. Tapi badan saya sekarang kan membesar. Terus kalau ak pakai korset kan enggak dapat belok-belok gitu. Aku juga udah lama belum beli korset baru," kata Pinkan.

[Gambas:Video CNN]

"Karena kalau baju renang kan slim juga, tapi saya tetap dapat belok-belok gitu kan," cetus Pinkan sembari menirukan gestur menari. "Karena saya kan bakal menari,"

Soal kekhawatiran publik soal bagian tubuhnya yang terekspos, Pinkan mengaku tak ambil pusing. Pasalnya, pakaian yang dikenakannya diyakini bukan pakaian yang memperlihatkan bagian tubuh yang sensitif.

Lanjut ke sebelah..

@ggingsul Sumpah kangen konser ini mah, tapi totalitas abiszz, Bestzzz!!! #bandung #playlistlivefestival2022 #playlistlivefestival ♬ original sound - SiGingsul
Pinkan Mambo: Gue Cuek Aja Rok Gue Kebuka

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Bagikan :