Profil instastories

Pernah Jatuh Cinta pada Gadis yang Disukai Killer, Inilah Beberapa Fakta Eustass Kid

Eustass Kid adalah salah satu bajak laut dari Generasi Terburuk, yang juga dikenal sebagai Supernova. Bounty-Nya sebesar 470 juta berry saat ini. Banyak penggemar yang berpendapat manusia magnet ini akan sangat mengerikan saat kekuatan buah iblisnya mencapai Awakening.

 

Kid dikenal sebagai karakter yang mudah marah, meskipun tidak kenal ampun terhadap musuh-musuhnya, Kid sangat peduli dengan anggota bajak lautnya. Dan inilah 13 Hal Menarik tentang Eustass Kid, si pemarah yang sering bernasib naas.

 

1. Masa Kecil

Potret masa kecilnya terlihat seperti anak miskin yang punya hobi mengutak-atik perkakas. Tidak tertutup kemungkinan kalau Kid tumbuh besar di daerah tempat pembuangan sampah seperti Grey Terminal.

 

2. Jatuh Cinta pada Gadis yang Sama, dengan Sahabatnya Killer

Kid dan Killer sudah saling mengenal sejak kecil, tapi kemungkinan baru berteman setelah sama-sama mencintai gadis yang sama.

 

Suatu hari Kid dan Killer sama-sama ingin menembak Shiruton Daruyanaika-chan, dan mereka datang ke sebuah kedai melihat Shiru-chan. Sayangnya kari udon yang dimakan si Shiru-chan tumpah dan membuat kulitnya coklat ketutup kuah rempah.

 

Kid dan Killer sama-sama tertawa terbahak-bahak melihat Shiru-chan. Tak terima ditertawakan, Shiru-chan memukul keduanya hingga babak belur. Kid dan Killer akhirnya patah hati dan mengutuk kari udon sialan itu. Sampai saat ini, keduanya tak mau makan kari udon lagi.

 

3. Tidak Suka Diejek

Kid suka mengejek orang lain tapi sangat benci jika diejek. Bukan hanya itu, Kid sangat gampang tersinggung dan mudah marah. Dia menyerang Apoo di Shabaody hanya karena Apoo menatapnya.

 

4. Bounty

Kid dapat bounty besar 470.000.000 karena perilakunya yang tidak pandang bulu, bahkan membunuh warga sipil tak berdosa.

 

5. Sudah Kenal Luffy

Kid sudah mengenal kelompok Luffy sebelum mereka bertemu di rumah lelang. Kemungkinan karena Kid gemar membaca koran. Sementara itu Luffy dan Zoro malah nggak mau pusing memikirkan orang lain.

 

6. Memuji Keberanian Luffy

Walau menganggap Luffy rival beratnya, Tapi Kid tak keberatan memuji keberanian Luffy datang ke Marineford.

 

7. Menenggelamkan 2 Kapal Aliansi Big Mom

Kid dan kelompok bajak lautnya dikalahkan oleh pasukan Amarah Big Mom saat mencoba memasuki wilayah yonkou tersebut. Tapi Kid cs berhasil menenggelamkan 2 kapal aliansi Big Mom sebagai pembalasan dendam.

Hal itu sepertinya membuat Kid sudah puas dan berkata tak berminat lagi berurusan dengan Big Mom.

 

8. Menantang Yonkou Akagami no Shanks

Kid dan kelompoknya kemudian menyerang Shanks dan mendapat hasil yang mengecewakan. Tangan Kid dipotong oleh salah satu anak buah Shanks.

Kid sangat dendam karena kejadian itu. Dia pun berupaya membuat aliansi untuk menyerang balik Shanks.

 

9. Undangan Aliansi

Dari sekian banyak undangan yang disebar bajak laut Kid, hanya Hawkins dan Apoo yang datang. Bisa saja surat Kid tak sampai atau bisa jadi orang yang menerimanya keder melihat nama Shanks sebagai target mereka.

 

Apoo sudah menjadi anggota Kaido saat datang ke tempat Kid. Apoo mungkin berniat menghasut Kid, killer dan Hawkins jadi anak buah Kaido. Namun bisa jadi tujuan Apoo bergabung juga karena dia memang disuruh oleh Kaido. Sebagaimana diketahui bahwa Kaido juga punya sejarah buruk dengan Shanks.

 

10. Haki Raja

Kid dikalahkan Kaido tapi berhasil mengeluarkan Haki Rajanya. Kid ditangkap Kaido sementara entah sebab apa, Killer malah diberikan pada Orochi. Sementara kru Kid lainnya sepertinya berhasil diampuni oleh Kaido saat itu.

 

11. Kembali ke Penjara Udon

Kid sudah berhasil kabur dari penjara Udon, tapi balik lagi karena melihat Killer ditangkap.

 

12. Buah Iblis

Dilihat dari jurus teranyarnya, Magnetism Demon. Kemungkinan besar kekuatan buah iblis Kid adalah paramecia magnet.

 

13. Hobi Kid

Hobi Kid adalah mengumpulkan senjata dan mendengarkan musik metal. Jika tak jadi bajak laut, Kid akan membuka toko senjata.

 

Nah, itulah 13 hal menarik tentang karakter pemarah, Eustass 'Captain Kid'. Jika ada kesalahan pada penulisan ataupun informasi, salahkan diri anda sendiri karena tidak cermat dalam mencerna sebuah informasi, jangan salahkan orang lain, wkwk.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait