Pernah Diperkosa, Biduan Dangdut Aneth Koeswoyo Ngaku Enak: Dinikmati Aja

Trending 5 days ago 6
ARTICLE AD BOX

Aneth Koeswoyo. (Instagram/anethkoeswoyo)

Pernah Diperkosa, Biduan Dangdut Aneth Koeswoyo Ngaku Enak: Dinikmati Aja.

Penyanyi dangdut Aneth Koeswoyo secara blak-blakan mengaku pernah diperkosa.

Cewek yang kerap dibilang mirip Via Vallen itu menceritakan pengalamannya saat tampil di UGD (Ujungnya Goyang Dangdut) yang dibawakan Ebel Cobra dan Ananta Rispo.

Awalnya mereka membahas preferensi Aneth Koeswoyo dalam berhubungan seksual. Aneth harus mempunyai perasaan, meskipun pasangannya pura-pura suka.

"Nggak papa yang krusial sama-sama enak, kalau saya nggak enak, ya udah buang," kata pedangdut asal Magelang, Jawa Tengah tersebut dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (24/1/2023).

Aneth Koeswoyo kemudian ditanya pernah diperkosa atau berhubungan seksual dengan paksaan.

Aneth Koeswoyo. (Instagram/anethkoeswoyo)Aneth Koeswoyo. (Instagram/anethkoeswoyo)

"Pernah sih. Ya kalau udah masuk enak-enak aja," ujarnya, membikin Ebel dan Rispo kaget.

"Piye (bagaimana) diperkosa kok ngelawan, kan nggak enak, dinikmati aja, kan udah masuk. Pasrah aja," ungkapnya sembari terkekeh.

Tak seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Aneth Koeswoyo sama sekali tak melawan saat diperkosa.

"Capek tahu malahan," sahut pelantun Gigoplo tersebut.Selain pengalamannya diperkosa, Aneth Koeswoyo juga membahas hal lain termasuk karirnya sebagai penyanyi dangdut. Aneth mengaku sempat ditentang keluarga karena pandangan negatif publik.

Aksi panggung Aneth Koeswoyo memang seksi dan enerjik. Namun malah itulah yang membikin namanya semakin dikenal. Selama ini Aneth eksis di panggung dangdut Yogyakarta alih-alih daerah asalnya.

Pop.matamata.com