Profil instastories

Perkenalan

First day of college

Aku adalah seorang perempuan yang dilahirkan ke dunia ini dari keluarga yang cukup sederhana. Tak terasa 2019 ini aku sudah berumur 18 tahun,tepat tanggal 19 agustus 2019 aku mulai menginjakkan kaki sebagai mahasiswa. Kenalin nama aku Azura Khairunnisa,aku adalah cewek yang dikenal dengan kecerewetanya, kegombalannya (tapi tetap saja jomblo dari lahir). Kata orang aku adalah ice princess karna aku selalu cuek ke semua lelaki, kalo ada yang nyatakan cinta aku selalu anggap itu sebagai lelucon,dan mereka bilang aku g punya hati, ahh!! Padahal dari mereka saja yang tak benar-benar mengenalku apalagi hatiku. Kembali ke awal cerita,aku adalah seorang mahasiswa jurusan Geografi disebuah Universitas dikota Padang namanya Universitas Negeri Padang,hari pertama kuliah ku dimulai dengan Matematika dasar dengan bapak Deded chandra,beliau adalah dosen yang suka bercerita tapi banyak motivasi yang terkandung didalamnya,beliau juga yang ngenunjuk aku sebagai bendahara kelas. Setelah beberapa jam berlangsung mata kuliah pertama selesai dan setelah itu aku menghabiskan waktu di tempat duduk yang berada dibelakang fakultas ku yang biasanya dijadikan tempat bagi mahsiswa lain untuk mengerjakan tugas kampus yang bertumpuk seperti tumpukan sampah tapi sungguh sangat bermanfaat. Disana aku banyak mengenal teman teman baru beserta senior ku dan senior diluar jurusanku. Dan abis shalat zuhur aku mulai kembali dengan kuliah kedua ku Meteorologi bersama buk Widya. Setelah bebapa jam pun akhirnya pulang. Dan ku mulai mengistirahatan tubuku di kamar ku dirumah tante ku, eh btw aku di Padang tinggal bersama Tante ku, beliau adalah kakak dari ibuku.

 SebuahGelang ditanganku

Esok paginya kegiatan ku masih sama dengan hari sebelumnya.tapi ada hal hal lain yang terjadi aku sudah banyak di tembak cinta oleh para lelaki (buknnya sombong) tapi semuanya aku tolak, serta aku membantu teman teman ku yang KRS nya bentrok, Hingga pada hari Kamis tepat tanggal 22 Agustus 2019 pada jam kuliah Pancasila, salah satu teman jurusanku bernama Rafael mepromosikan sebuah gelang karet,di gelang itu juga sudah dilengkapi dengan nama jurusan di fakultas ku. Karna aku suka gelang itu  aku mulai bertanya pada dia,dan katanya pemilik gelang itu bernama Abigail Mulfarrizi dia juga berasal dari jurusan yang sama denganku, dan saat itu aku mulai kirim sebuah pesan di whatssapp padanya tentang perihal gelang itu, setelah lama berbincang esoknya aku dan dia bertemu di Taman depan fakutas kami,dia bersama teman teman dari jurusan sama bernama Ilham dan Ravi,setelah gelang itu sampai di tanganku, mereka pun pergi,esoknya aku mulai sering bertemu dengan si pemilik gelang sebab ia adalah teman rafael pacarnya sahabatku bernama Rara,aku juga memiliki seorang sahabat ku lagi bernama Femil, mereka berdua adalah sahabat yang sangat aku sayangi.

Mozzarella

Aku beserta dua orang sahabat ku sedang memikirkan bagaimana bisa menambah uang pemasukan dan kami berencana ingin membuka bisnis mozzarella,pada saat itu juga dibantu oleh para lelaki temannya Rafael yaitu Ilham,Kifly dan Abigail itu. Pada hari minggu tepatnya entah tanggal berapa tapi disaat ada acara Seminar Kampus,kami pun berbincang bincang di Taman depan fakultas.

”jadi gimana sama bisnis kita ini?” seru femil. Aku dan Rara sama sama ngejawab “kami siap dan oke aja”.

Lalu tiba tiba Femil ngomong sama Ilham,

“Ham sumbangannya 10k aja” “aku lagi g ada uang nih” seru Ilham, “ah,alasan aja nih” ucap Femil lagi.

Lalu Femil beralih ke Abigail

”Abigail, sumbangannya 10k” ucap Femil

Tanpa berfikir panjang Abigail langsung mengeluarkan uangnya. sejenak hatiku berkata “dia solid sekali” dan aku pun berkata seraya berkata dalam hati “duhh,jangan baper nis”.

Kantin

Semakin hari semakin sering aku bertemu dengan Abigail, pada saat itu pula aku sedang didekati olehh seorang cowok,tapi separuh hatiku sudah dulu menyimpan rasa pada Abigail. Bahkan pernah suatu ketika aku sedang berdiri di tangga kampus bersama Rara sembari menunggu Rafael cowo Rara,tiba tiba dia menarik Hp yang Asyik ku Mainkan dan aku berusaha merebutnya kembali tapi gagal karna aku tak sanggup menahan rasa debaran dihatiku karna tanpa sengaja ku menatap matanya, dalam hatiku berkata “ah sial!! Perasaan apa ini” karna itu lah aku memilih mengalah hingga pada akhirnya Hpku dia kembalikan. Dan semakin hari semakin kuat perasaan ku padanya, setelah permasalahn cintaku yang sakit pada masa lalu aku merasakan ada aura baru yang terjadi pada hatiku,bahkan aku banyak menolak para hati untuknya.tepat pada saat ngumpul dikantin bersama dengan teman yang lain dia pun juga ada disana, sampai sampai aku tidak terlalu fokus pada apa yang orang orang bicarakan karena terlalu fokus menatapnya, dan btw diantara mereka juga ada salah satu lelaki yang menyukaiku tapi tak terlalu ku dengarkan juga karna setan di sekitarku berbisik ‘tatap Abigail sa’

Kumis Tipis

Entah tepat tanggal berapa aku berada di kantin bersama Rara dan Femil,dikantin sebelah ada Abigail bersama teman temannya, tanpa sadar aku memperhatikan Abigail,dia memiliki kumis tipis manis yang kalah dari manis gula,kulit sao matang dan tataan rambut yang sesuai dengan postur wajahnya, karena terlalu asyik memperhatikannya aku tidak terlalu fokus sama cerita Femil dan Rara, dan sontak aku berkata kepada Rara “Ra,Kumis tipis Abigail manis”,dan Rara pun terkejut. Aku pun ikut terkejut.

 

The end

Tunggu kelanjutannya yaa!!!

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti