Profil instastories

Perjuangan Cinta Part 1

Pagi ini aku bangun karena mendengar teriakan ibu, ku buka jendela deng pikiran masih melayang-layang, lalu ku bereskan tempat tidurku, sedikit demi sedikit aku mulai tersadar dari kantukku. Perkenalkan, namaku Andre, aku murid kelas 2 SMA, aku anak satu-satunya, ibuku seorang IRT, dan ayahku seorang Guru SD.

Singkat cerita, pagi ini aku berencana untuk jalan-jalan di seputaran kompleks, ku ambil maskerku yg hanya ku taruh di atas meja "Ibu, aku pamit cari keringat sebentar", kataku ibuku pun membalas "iyah, hati-hati, tetap jaga jarak, kalo udah ketemu keringatnya langsung pulang", aku pun mengiyahkan sambil tersenyum.

Setelah beberapa lama berjalan sambil sesekali berlari, sampailah aku di depan rumah sepupuku, sebut saja namanya Vina, "Ndre mau kemana,?" "Lagi mau olahraga sbentar Vin, mau ikut nggak.?" Jawabku sambil kembali bertanya, "Nggak bisa Ndre, sedikit lagi kak Evi mau ke sini, kan nggak mungkin aku pergi" jawabnya, sontak aku kaget, secara Evi kan seorang cewek yg aku dambakan, walaupun dia membenciku, tapi aku yakin suatu saat aku pasti akan mendapatkannya.

Dan akupun melanjutkan untuk berlari-lari kecil, sampai di ujung kampung akupun kelelahan dan memutuskan untuk balik, sampai di depan rumah si Vina aku mendengar suara vina memanggil "Ndre mari singgah , ada gorengan sama Teh" akupun singgah dan mencuci tangan di Keran tepat di depan rumahnya si Vina, akupun langsung menuju ke pintu, waktu aku masuk, dan kagetlah aku, seorang bidadari sedang memakan pisang goreng buatan Vina, dengan Gugup aku menyapa, "Hay Evi", tanpa balasan si Evi hanya senyum,.

Bersambung....

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani