Profil instastories

Pengagum rahasia

Pengagum rahasia 

 

Pagi ini matahari bersinar sangat indah, Semangatku untuk berangkat kesekolah tak  sirna oleh panasnya matahari. ku berjalan dengan semangat 45,aku tersenyum sepanjang jalan tak menghiraukan tatapan aneh dari warga sekitar. 

 

Sesampainya di sekolah aku melihat dia tengah tersenyum entah pada siapa. Oh aku lupa memperkenalkan diri, namaku Anita salsabila seorang pengagum rahasia. Entah aku tidak tau kapan aku jatuh cinta. Rasanya hampa tidak melihat senyum terukir dibibir indahmu itu. 

 

Tak terasa aku sampai dikelas.Ku langkahkan kakiku  menuju tempat dudukku. Terlihat sahabatku mengobrol. 

 

" Cie... Kenapa nih senyam senyum sendiri?" tanya amira 

 

" Gak kok, siapa lagi yang senyam senyum sendiri " Elakku

 

" Aku tau kok kamu lagi mikirin dianya?" Goda rina. 

 

" So... Tau kamu" Ucapku sembari tertawa. 

 

" Hahahahhaha.... dari wajah kamu nit udah ketebak kamu lagi mikirin dia " Jelas amira. 

 

Aku tersipu malu dibuatnya. 

 

Setiap pulang sekolah aku selalu mendatangi kelasnya menyimpan surat untuknya. Ku letakkan surat itu diatas meja. Sudah kebiasaanku memberikan surat untuknya. Aku tidak melihat surat yang ku berikan kemarin. Apakah dia sudah membacanya? Semoga sudah. Aku menjauhkan pikiran negatif dari kepalaku. Semoga saja dia tak membuang surat itu ke tong sampah. 

 

Sepulang sekolah ku rebahkan tubuhku dikasur kesayanganku ini. Ku tatap langit langit kamarku. Ku tersenyum memikirkan dia. Dia adalah Aditama saputra  laki laki yang sangat ku cintai. 

 

Ku bangkitkan tubuhku ini menuju meja belajar. Kutuliskan keluh kesahku diatas kertas berwarna biru muda. 

 

To : Adimata saputra 

 

Assalamu'alaikum

   Maaf menggangumu dengan surat pemberianku ini. Bukan maksudku untuk kau membalas suratku atau membalas perasaanku. Awalnya aku menyukaimu, tetapi hari demi hari rasa ini berubah menjadi cinta. Kau tak perlu tau siapa aku, aku hanya ingin kau membaca suratku saja itu membuatku bahagia. 

 

Aku tak memaksamu untuk mencintaiku. Karena akulah seorang pengagum laki laki yang baik sepertimu. Ku tak secantik wanita yang Mengejarmu, tutur sapanya pun berbeda. Tersenyumlah dengan orang lain. Aku tak apa menjadi menjadi pengagum rahasiamu sudah cukup bagiku.semoga saja kita berjodoh. 

 

Salam manis dariku

Pengagum rahasiamu

 

Ku lipatkan surat  itu dan ku masukkan kedalam tas. 

 

Pagi harinya matahari tampak cerah seprti hatiku yang sedang berbunga bunga.ku berjalan menuju kelas tiba tiba pandanganku tertuju pada satu objek yaitu seorang laki laki sedang memegang surat berwarna biru. Kurasa itu surat dari ku kemarin. Kulihat dia tersenyum membaca suratnya. Sungguh aku sangat bahagia menjadi seorang pengagum rahasia. 

 

 

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.