Profil instastories

Pendaki romantis

Namaku ahmad aku lahir dari seorang yang sededhana dan aku punya hobi mendaki gunung pada awalnya aku kenal gunung karena aku pernah di ajak sama temen" untuk mengikuti kegiatan camp di hutan

Dengan hobiku yang suka naik gunung aku sering banget ngajak temen" ke puncak untuk menikmati alam bersama. Suatu ketika aku mengajak pacarku untuk naik gunung dan alhmadulilahnya dia juga hoby mendaki loh jadi aku ga repot" ngajari dia cara naik, okeh next. ..

Pada tanggal 25_12_2019 ini menjadi moment yang sangat sepesial bagiku karena pada hari itu juga aku mendaki bersama pacarku yang kebetulan dia juga libur sekolah dan akupun, kita berencana mendadak namun indah hehe..

Sore itu aku mulai jalan menuju gunung prau bersama pacar dan dia dengan perawakan yang indah dan tinggi menjadikan dia mudah melangkah dan sangat kuat untuk berjalan ketika kita sampai di puncak akupun bangunkan tenda bersama dia,setelah jadi kami pun istirhat dan sambil ngobrol ini itu.. kami berdua tidak sadar bahwa matahari mulai terbenam kami pun bergegas untuk ber foto" karena kami sadar  moment indah ini tidak akan terjadi lagi dan kita bersma menikmati sunshet berduab.. sungguh luar biasa ciptaan tuhan yang indah ini... 

Setelah kami menikmatinya dia tiba" memeluk aku dan berkata "kamu jangan tinggalin aku yah sayang" aku pun jawab "aku janji aku akan selalu setia menemanimu" dan kita pun saling bahagia hingga sekarang ini.. dan cinta kita pun abadi selayaknya bunga edelweis/abadi.

Singkat cerita.. kami istirahat dan kembali menunggu sunrise di paginya dan kami pun tertidur dia didalam tenda dan aku di luar sambil jaga". 

Bersamung*..  

 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.