Pamela Safitri Suka Pamer 'Aset' Berharganya, Idaman Netizen Banget Dah

Trending 2 weeks ago 10
ARTICLE AD BOX

Artis seksi Pamela Safitri belum lama ini mengunggah sebuah video baru di laman Instagram pribadinya @pamelasafotriduisrigala, pada Senin (07/11/2022). Dalam unggahan videonya itu, Pamela tampil seksi dengan terbuka di bagian atas yang memperlihatkan belahan dadanya.

"Sassy classy with a touch of badasy, " tulis Pamela di caption unggahan videonya itu.

Dalam video tersebut, Pamela tengah melakukan goyangan Tiktok. Dirinya lantas mengenakan pakaian ketat yang membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai itu.

Pamela Safitri terlihat memakai baju ketat berwarna hitam yang bermotifkan bunga. Baju pendeknya itu pun memperlihatkan perutnya dan bagian atas dadanya.

Di bagian atas dada wanita tersebut terbuka sehingga memperlihatkan belahan dadanya. Tampak belahan dada Pamela berukuran lebih besar dan berbeda dari yang lain. Hal itu semakin mencuri perhatian saat dirinya yang bergoyang sehingga membikin payudaranya ikut bergoyang.

Mantan penyanyi dangdut Duo Srigala itu pun semakin seksi dengan lancingan jeans ketat yang dikenakannya. Celana ketat itu membentuk lekuk tubuhnya sehingga telihat tubuh Pamela yang body goals.

Ia pun menari mengikuti irama musik Tiktok dengan lincah. Aksi Pamela yang pamer dada besarnya itu pun mencuri perhatian publik.

Unggahan videonya itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Senin (07/11/2022).

"Wah idaman benar nih, " komentar akun @bukan_kwas**.

"Pingin se gede itu gimana ya? " tanya salah seorang warganet.

"Itu orisinil ya? " tanya yang lainnya penasaran.

"Kirain wewe gombel," imbuh yang lainnya lagi berkomentar.

Seksi Pamela Safitri Bikin Netizen ResahLampiran Gambar

Sementara itu, Pamela Safitri sendiri diketahui memang kerap mengunggah video dan foto-foto seksinya di laman akun media sosialnya. Wanita kelahiran 5 Maret 1993 tersebut kerap mencuri perhatian publik dengan unggahan nya yang seksi dan juga aduhai.

Pamela Safitri sendiri hingga kini diketahui belum juga menikah. Di usianya yang sudah 29 tahun itu tentunya tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok pria mujur yang dapat menjadi istrinya kelak.

Dalam benaknya simpel, jikalau ada pria yang bertanggungjawab maka dirinya pun akan luluh dibuatnya.

"Sama-sama bekerja. Aku suka bekerja. Kalau dia bertanggungjawab saya nurut, tapi kalau tak tanpa dia saya juga bisa," ungkapnya tegas.

Pamela Safitri sempat membikin kriteria sosok pria yang akan menjadi pasangan hidupnya nantinya. Salah satunya ialah pria yang pekerja keras yang bisa menafkahi kebutuhan Pamela yang tak sedikit.

Alasan itu yang menjadi standar dasar bagi Pamela Safitri memilih pasangan hidup. Wanita yang mempunyai segudang talenta ini sengaja memasang standar pasangan yang cukup tinggi.

Cekricek.id