Pamela Safitri Pakai Baju Transparan, Netizen: Montok Bener

Trending 2 months ago 17
ARTICLE AD BOX

Foto: kliktrend.com - Instagram/@pamelasafitriduoserigala

Pedangdut cantik Pamela Safitri selalu sukses membikin siapa saja yang melihatnya gagal konsentrasi dalam berbagai kesempatan.

Hal tersebut setidaknya terlihat saat mantan personel grup Duo Serigala itu tampil berani mengenakan outfit transparan di akun instagram pribadinya belum lama ini.

Tidak heran apabila banyak warganet kemudian memberikan pujian setinggi langit kepada sang artis dan menyebutnya sebagai pemersatu bangsa idaman kaum adam.

Pamela Safitri Makin Montok

Melansir unggahannya di akun @pamelaaasafitriduosrigala. Pamela Safitri memamerkan sebuah foto dirinya yang tampak ayu dan juga montok.

Dalam unggahannya itu, Pamela Safitri mengenakan outfit serba hitam. Personil Duo Srigala tersebut mengenakan baju tranpara ketat yang berwarna hitam.

Ia tampak memadukan baju tersebut dengan lancingan jeans ketat yang juga berwarna hitam.

Lantaran baju ketat Pamela yang trasparan, terlihatkan bra yang dikenakannya yang juga tampak berwarna hitam. Dengan bergaya bak model, Pamela Safotri pun mengambil potret seksinya yang aduhai itu.

Terlihat dari gaya pamela Safitri yang mengadikkan badannya saat berfoto dan juga mengangkat sebelah tangannya dan juga meletakkan sebelah tangannya lagi ke pinggil wanita seksi tersebut.

Ia lantas membubuhkan musik dalam fotonya tersebut yang langsung menjadi sorotan publik.

“Gak dapat gombal saya bisanya mencintai mu,” tulis Pamela Safitri di caption unggahan fotonya tersebut.

Komentar Warganet Montok BenerFoto: kliktrend.com – Instagram/@pamelasafitriduoserigala

Unggahan video Pamela Safitri pun langsung dibanjiri komentar warganet. Unggahan videonya itu tuai pro dan kontra masyarakat.

“Ikan betok skontener, montok bener,” komentar seorang warganet.

“Entah kenapa suka banget sama warna hitam yang anda pakai,” tambah yang lainnya berkomentar.

“Pamela nih boss, senggol donkssm” tulis netizen lainnya.

“Idamannnn,” tulis yang lainnya.

Sementara itu, Pamela Safitri sendiri diketahui memang kerao mengunggah potret-potret dan juga video seksi di laman akun media sosial pribadinya.

Wanita yang akrab dipanggil Pamela Dua Srigala ini kerap tuai komentar warganet lantaran pakaiannya yang dinilai terllau seksi dan juga bodinya yang montok.*

kliktrend.com