Pakai Baju Transparan, Anya Geraldine Bikin Netizen Mimisan

Trending 1 month ago 18
ARTICLE AD BOX

Akris cantik Anya Geraldine selalu menjadi pusat perhatian warganet di media sosial lewat macam - macam aksinya yang di luar nalar.

Perempuan yang memulai karier di bumi hiburan sebagai seorang model memang sering tampil berani dengan berbagai jenis outfit dalan berbagai kesempatan.

Menariknya, pilihan outfit Anya Geraldine tersebut biasanya sesuai dengan bentuk badannya yang body goals dan dapat membikin banyak orang insecure.


YouTube video player


Anya Geraldine Pakai Baju Transparan

Salah satu unggahan Anya Geraldine yang menyita perhatian ialah ketika dirinya memakai busana lengan panjang dengan kain cukup transparan.

Akibat dari bentuk baju tersebut, inner bra yang dikenakannya terlihat, sehingga memberi kesan seksi penampilan sang artis.

Untuk outfit bawahan, Anya Geraldine mengenakan lancingan kulot jeans. Gaya seksi Anya Geraldine pun tetap terlihat stylish.

Selain itu, wanita yang berperan sebagai Lydia dalam seriel Layangan Putus ini berpose fierce dengan tatapan tajam ke kamera. Ia benar-benar membikin siapapun tak dapat berlama-lama menatap matanya.

Di foto lain, Anya Geraldine kali ini berpose candid dengan foto lebih dekat. Dia berpose bertolak pinggang dengan kedua tanganya bak seorang model profesional.

Tampak postur tubuh ideal Anya Geraldine dengan bodynya yang ramping. Anya benar-benar tampil stunning dan seksi dalam pemotretannya kali ini.

Warganet Mengaku Gagal FokusPakai Baju Transparan, Anya Geraldine Bikin Netizen MimisanFoto: kliktrend.com – Instagram/@anyageraldine

Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal konsentrasi memandang penampilan Anya kali ini. Unggahan fotonya pun ramai dengan pujian dari netizen.

“Cantik banget,” ujar @cicilia***

“KELAAASSSSSSSA,” tutur @widyapr***

“Kerenn abiss,” kata @instarepa***

“Juara pokonya ka anya,” celetuk @sayade***

“Mantap paripurna,” timpal @milda_optik***

“gumush begete,” ujar @sweetta***

Untuk diketahui, Anya Geraldine baru saja tiba di tanah air setelah tampil sebagai seorang model di event New York Fashon Week di AS.

Ia bersama sejumlah artis papan atas lainnya jadi perwakilan Indonesia yang dibawa oleh sebuah brand lokal.*

kliktrend.com