Pusat kebijakan

Kami menerapkan kebijakan pada layanan yang telah kami sediakan. Hal ini di maksutkan untuk menjaga kesetabilan dan melindungi seluruh komunitas dari berbagai ancaman atau kecurangan yang dapat merugikan antar penulis dan pembaca, segala bentuk kegiatan atau aktivitas yang melanggar kebijakan akan kami tindak secara tegas. Apabila anda terbukti melanggar, kami berhak untuk menghentikan penghasilan dan menutup akun anda kapan saja. 

Hal lain yang harus anda ketahui terkait kebijakan yang kami tetapkan yaitu kebijakan yang kami tetapkan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan anda  terus memantau halaman ini dan membaca kebijakan ini dengan cermat. 

Kebijakan konten

Kami ingin meciptakan komunitas penerbitan karya yang bersih dari segala bentuk konten tidak bermanfaat yang dapat membuat khalayak merasa tidak nyaman dan merugikan orang lain. Oleh karena itu kami menerapkan kebijakan yang tidak boleh di langgar atau harus di patuhi oleh seluruh penulis yang ikut berkontribusi pada layanan kami. Berikut adalah konten yang di larang untuk di kirim atau di terbitkan pada instastori.com.

Semua jenis konten yang dapat memicu keributan sangat di larang untuk di kirim maupun di terbitkan pada layanan kami. Penulis yang dengan sengaja menerbitkan Konten hoaks, penindasan, pelecehan terhadap ras dan suku, penistaan agama dan bentuk konten lainya yang dapat memicu keributan  akan mendapatkan sanksi tegas dari kami.

Konten tidak bermanfaat merupakan konten yang tidak dapat memberikan manfaat apapun kepada pembaca, salah satu bentuk dari konten ini adalah konten singkat yang hanya berisi gambar dengan keterangan pendek. Konten yang tidak bermanfaat sama halnya dengan spam yang keberadaanya dapat mengganggu penulis dan pembaca. Kami akan menghapus secara sepihak konten tersebut apabila ada penulis yang dengan sengaja mengirimkanya kepada kami.

Keberadaan konten salinan dapat memicu konflik dan akan merugikan penulis aslinya, oleh karena itu kami melarang keras tindakan ini. Penulis yang kedapatan melakukan tidakan ini akan langsung kami keluarkan dari komunitas.

Segala bentuk konten dewasa berbau pornografi baik itu berbentuk paragraf ataupun gambar adalah konten tidak bermanfaat yang dapat menyesatkan pengguna. Kami akan menghapus konten tersebut dan menghentikan sementara penghasilan penulis jika ada penulis yang mencoba mengirimkannya kepada layanan kami

Segala bentuk usaha atau aktivitas yang di lakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bayaran secara tidak sah  tanpa perlu membuat konten adalah tindakan yang dapat membahayakan sistem kami. Salah satu bentuk dari aktivitas ini adalah membohongi mesin dengan trafik tidak sah menggunakan robot atau mesin. Pelanggaran ini akan kami tindak secara tegas, akun yang terbukti melakukan pelanggaran ini akan di hapus secara permanen dari sistem kami. 

Segala bentuk promosi produk tidak akan di terbitkan, promosi produk dalam konten hanya di izinkan apabila penulis telah mendapatkan izi atau telah melakukan pembelian halaman untuk keperluan promosi dan sponsor khusus. Apabila anda mengirmkan konten promosi tanpa izin, kami berhak untuk menghapus konten anda kapan saja.

Anda dapat mempelajari metode yang kami terapkan dalam mempromosikan produk anda atau menghubungi kami melalui halaman khusus pengiklan.

Konten hanya akan di terbitkan apabila telah memenuhi seluruh syarat publikasi pada instastori. Anda dapat mempelajari seluruh syarat publikasi pada halaman syarat-syarat publikasi stori/konten.

Setiap penulis bertanggung jawab penuh terhadap konten yang telah di ciptakanya. Apabila ada konflik pribadi maupun permaslahan lebih besar lainya yang di akibatkan dari konten yang telah di ciptakan, sudah sepatutnya bagi penulis untuk mempertanggung jawabkan hasil ciptaanya.

Kebijakan penarikan penghasilan.

Hanya penghasilan yang murni dari hasil kerja dan kinerja konten ciptaan penulis yang dapat di tarik ke alamat pembayaran anda. Penghasilan yang berasal dari trafik tidak sah atau dari segala bentuk aktivitas yang melanggar kebijakan konten tidak dapat di tarik atau tidak akan di proses. Oleh karena itu, menjaga kebersihan akun dari segala bentuk aktivitas yang melanggar kebijakan konten adalah hal penting yang perlu anda perhatikan dengan baik. Kami menerapkan kebijakan sederhana pada proses penarikan penghasilan anda sebagai berikut:

  1. Penghasilan yang anda peroleh harus memenuhi jumlah minimum pembayaran yaitu 50.000 (limapuluh ribu rupiah) untuk link pembayaran melalui nomor seluler dan 100.000 (seratus ribu rupiah) untuk link pembayaran melalui rekening bank. 
  2. Jumlah maksimal atau batas paling banyak penarikan penghasilan yang dapat anda lakukan adalah senilai Rp1.000.000 (satu juta rupiah). Anda tidak dapat menerima pembayaran dengan nominal yang melebihi jumlah minimum pembayaran.
  3. Penarikan penghasilan hanya dapat di lakukan satu kali dalam satu bulan. Jika anda mengirimkan 2 permintaan penarikan penghasilan di bulan yang sama, kami hanya akan memproses salah satu dari 2 permintaan tersebut sedangkan sisanya akan kami proses pada bulan berikutnya.
  4. Kami hanya akan memproses penarikan penghasilan pada akhir bulan. Jika anda mengirimkan permintaan penarikan penghasilan pada awal atau pertengahan bulan, kami akan menunda permrosesan hingga akhir bulan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait kapan anda dapat melakukan penarikan penghasilan. Anda dapat mengunjui pusat bantuan kami.