Perbedaan paid view dan hits

Paid view dan hits merupakan sekor yang di hasilkan dari adanya interaksi pembaca dan konten atau stori. Meskipun keduanya sama-sama berasal dari hasil interaksi pembaca, paid view dan hits memiliki tugas pencatatan sekor yang benar-benar berbeda. Berikut adalah perbedaan tugas paid view dan hits.

Paid view merupakan program pengesahan pembayaran yang berkerja seperti mesin pengamat. Sekor paid view akan bertambah apabila terjadi interaksi normal ''per''-pengguna dengan konten. Pada skor paid view, 1 pembaca hanya akan menghasilkan 1 sekor paid view dalam satu kali 24 jam. Sekornya tidak akan bertambah apabila seseorang memuat ulang halaman secara terus menerus atau kembali mengunjungi halaman yang sama dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. 

Selain itu, sekor paid view juga tidak akan bertambah apabila interaksi pembaca dengan konten di lakukan dalam waktu yang sangat singkat (membuka dan langsung menutup halaman tanpa membaca).

Sedangkan Hits merupakan hasil sekor yang di ambil berdasarkan jumlah halaman di buka atau di kunjungi. Sekor hits akan bertambah apabila terjadi interaksi konten dengan pembaca. Bedanya, Sekor hits akan terus bertambah meskipun pembaca hanya mengunjungi halaman dengan sangat singkat atau bahkan 1 pembaca yang memuat ulang halaman secara terus menerus.