Kenapa akun saya di tutup?

Kami telah menentukan beberapa kebijakan pada layanan kami, seluruh kebijakan wajib di patuhi oleh seluruh komunitas.

 

Kami akan melakukan tindakan tegas terhadap pengguna apabila melakukan pelanggaran yang dapat mengancam keberlangsungan komunitas, tindakan yang akan kami ambil di antaranya adalah menghentikan penghasilan dan melakukan penutupan akun. Tindakan ini akan berdampak sebagai berikut.

 

- Penghentian penghasilan

Ketika anda kedapatan melakukan pelanggaran, penghasilan anda akan di hentikan secara sepihak. Penghentian penghasilan ini akan membuat seluruh konten tidak dapat menghasilkan uang sebagaimana mestinya. 

 

- Penutupan akun.

Penutupan akun adalah tindakan akhir yang akan kami lakukan apabila anda benar-benar terbukti melakukan pelanggaran berat, tindakan ini akan membuat anda tidak dapat lagi mengakses akun anda.

 

Semua tindakan yang kami lakukan pada akun anda dapat bersifat permanen dan hanya sementara, hal ini bergantung dari tingkat pelanggaran yang telah anda lakukan.

 

Untuk mengetahu apakah tindakan yang kami ambil terhadap akun anda bersifat permanen atau hanya sementara, anda dapat menemukan informasi tersebut pada pemberitahuan yang telah kami kirim melalui emal.

 

Anda dapat mempelajari kebijakan yang telah kami tetapkan pada pusat kebijakan.