Kebijakan privasi

Rahasia pribadi Tujuan dari Kebijakan Privasi ini (selanjutnya disebut "Kebijakan") adalah untuk memberi tahu Anda informasi apa yang dapat dikumpulkan oleh kami. (selanjutnya disebut sebagai "Perusahaan", "kami", "kami", "milik kami") dari Anda ketika Anda mengunjungi Situs web kami https://instastori.com (selanjutnya disebut disebut sebagai "Situs Web Ini" atau "Situs Web Kami"), yang merupakan platform penulisan online yang beroperasi di bidang kepenulisan, akuisisi dan layanan lalu lintas.

Dengan Kebijakan ini kami ingin memberi tahu Anda bagaimana informasi Anda akan digunakan oleh kami, dengan siapa informasi tersebut dapat dibagikan, pilihan Anda mengenai pengumpulan, penggunaan dan distribusi informasi itu, kemampuan Anda untuk mengedit, memperbarui, memperbaiki atau menghapus informasi tersebut dan prosedur keamanan yang telah kami terapkan untuk melindungi privasi Anda. Kami melakukan segala upaya yang diperlukan untuk memastikan bahwa pemrosesan data pribadi Anda memenuhi standar Peraturan Perlindungan Data Umum Uni Eropa 2016/679 dari Parlemen dan Dewan Eropa pada 27 April 2016. Jika Anda tidak setuju dengan semua syarat dan ketentuan Kebijakan ini, jangan gunakan Situs web kami.

Data yang telah di unggah atau di publikasikan.

Perlu di ketahui, menghapus data yang telah anda unggah adalah hal yang mustahil. Dengan kata lain, data yang telah anda unggah adalah bersifat permanen atau tidak dapat di hapus dari penyimpanan data kami. Data yang kami maksut  mencangkup postingan, data diri, alamat email dan kata sandi atau apapun yang telah anda unggah pada situs kami.

Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah melakukan penoaktifan akun atau penoaktifan hak akses pengguna atau pemilik akun. Meskipun akun dan konten telah di noaktifkan, pengguna lain akan tetap dapat melihat seluruh postingan pengguna dan pemilik akun tidak akan dapat membuka akun miliknya kembali.

Jika anda meminta kami untuk menoaktifkan akun, kami mungÄ·in akan segera melakukanya. Tapi perlu di ingat penoaktifan akun dapat bersifat permanen. Selain itu, dengan di noaktifkanya akun maka pengguna sudah tidak dapat meminta kami untuk melakukan pemerosesan pembayaran. Oleh karena itu, pikirkan dengan matang sebelum anda meminta kami untuk melakukan penoaktifan akun.

Pengumpulan Informasi 

1)Jika Anda memutuskan untuk mengisi informasi apa pun melalui formulir kontak yang disediakan di Situs web kami, kami akan meminta nama dan alamat email Anda untuk menangani permintaan pribadi Anda atau untuk menyediakan layanan yang Anda minta dari kami.

2) Situs web kami adalah publikasi yang ditulis untuk umum yang menawarkan platform yang ramah pengguna untuk interaksi antara penerbit, pembaca, dan pengiklan. Untuk bergabung dengan Situs web kami dan menggunakan layanan kami, Anda harus membuat akun. 

Sebagai bagian dari proses pendaftaran, kami dapat meminta Anda untuk memberikan kepada kami informasi berikut, yang mungkin termasuk data pribadi Anda:

Semua informasi yang diperlukan wajib di isi dengan sesuai. Semua informasi lebih lanjut bersifat sukarela; Data ini digunakan untuk tujuan yang disebutkan, atau untuk meningkatkan layanan online kami.

Transfer data pribadi Kami tidak akan meneruskan dengan cara apa pun atau / dan dalam keadaan apa pun informasi Anda kepada pihak ketiga, kecuali untuk penyediaan informasi ini kepada pihak ketiga ini, yang beroperasi atas nama kami dan semata-mata untuk penyediaan layanan penerbitan di internet. 

Anda setuju bahwa kami menginstruksikan pihak ketiga untuk memproses transaksi pembayaran dan meneruskan ketentuan pembayaran yang diberikan dan informasi tagihan kepada mereka hanya untuk tujuan ini. Kami menggunakan penyedia layanan pembayaran bersertifikat untuk memproses pembayaran Anda. 

Pengungkapan data pribadi Kami dapat mengungkapkan informasi yang kami kumpulkan tentang Anda jika kami memiliki alasan untuk percaya bahwa:

Tautan pihak ke tiga

Tautan Pihak Ketiga Situs web dapat berisi tautan ke situs web yang dioperasikan dan dikelola oleh pihak ketiga yang tidak dapat kami kontrol. Setiap informasi yang Anda berikan ke situs web pihak ketiga akan diatur oleh kebijakan privasi masing-masing situs web dan kami mendorong Anda untuk menyelidiki dan mengajukan pertanyaan sebelum mengungkapkan informasi apa pun kepada operator situs web pihak ketiga. 

Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas konten, tindakan, atau kebijakan situs web pihak ketiga. 

Dimasukkannya situs web pihak ketiga di Situs Web kami sama sekali tidak mendukung konten, tindakan, atau kebijakan situs web. Silakan periksa kebijakan pihak ketiga sebelum Anda mengirim data pribadi apa pun ke situs web ini.

Modifikasi Kebijakan Kebijakan ini dapat diubah dari waktu ke waktu. Kami berhak mengubah Kebijakan Privasi ini kapan saja. Setiap perubahan pada Kebijakan ini akan efektif segera setelah memposting versi terbaru di Situs Web kami. Kami akan memberi tahu Anda melalui email tentang perubahan, yang mungkin terkait dengan tujuan pemrosesan data pribadi, persyaratan penyimpanan, penerimaan data pribadi dan setiap perubahan penting lainnya pada Kebijakan ini. Jika Anda tidak setuju dengan perubahan dalam Kebijakan kami, jangan gunakan Situs web setelah membaca perubahan ini secara online dan minta kami untuk berhenti memproses data pribadi Anda. 

Dengan menggunakan Situs Web kami setelah melihat perubahan pada Kebijakan ini, Anda menyetujui semua perubahan ini.