Profil instastories

Pacaran nya anak SMP

Nama saya Riana, dulu pertama kali masuk SMP ada yang nembak saya. Karena notabene saya masih nggak ngerti apaan itu ditembak jadi yah pas ditembak saya minta waktu, dan yah pas saya lihat kok banyak yah temen saya yang pacaran, dipikiran saya waktu itu ya udah deh biar sama gitu sama temen saya terima deh. Kalian tahu saya pacaran tuh kayak anak SD, kok bisa kayak gitu? Soalnya saya ditembak lewat HP dan itupun Masib jamannya sms sama telfon, walau udah ada fb tapi kan masih gaptek yah abis baru keluar SD sih. Ya udah deh chat an, kabar- kabaran dan kayak biasa  gitu dan kita gak pernah ketemu berduaan atau bisa dibilang kencan yah. Dan berjalan 1 minggu gitu saya mikir sebenarnya faedah nya saya pacaran itu apa sih? Soalnya saya juga bohong sama ibu saya dong kan dosa tuh? Udh deh saya putus sama itu cowok. Cara mutusinnya lewat sms kubilang kita udah gak cocok gitu terus aku ganti nomor. Dan aku jujur sama ibuku akhirnya dimaafin dan janji biar nggak ngulangin. Aku jahat kan yah, entahlah saya emang agak labil pada saat itu. Dan ya Tuhan kabar terbarunya itu dia udah gandeng cewek baru tau dipamerin lagi di depan saya buat balas dendam. Katanya" loh gak bisa move on kan, aku aja udah ada yang baru". Gak sakit hati sih cuma yah kok cepet banget gitu.

Oh iya guys lebih mengejutkan lagi dia nikah setelah 6 tahun pacaran sama cewek yang sama dan alasannya balas dendam tuh bukan karena aku mutusin dia tapi karena aku selingkuh. Selingkuh?? Sam siapah??? Lanjutannya ditunggu yah ^_^.

Tbc......

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jun 27, 2020, 3:05 PM - MARTHIN ROBERT SIHOTANG
Jun 25, 2020, 3:02 PM - Lilis Puji Astuti
Jun 25, 2020, 2:09 PM - Erbin Simanjuntak
Jun 24, 2020, 1:54 PM - Lilis Puji Astuti