Profil instastories

P E R A K (Prolog)


  • P E R A K

•••

_Brian

Memangnya apa yang lebih bagus daripada alkohol untuk menemani patah hati? Selain rokok juga tentunya. 

Gue masih sanggup menghabiskan dua kaleng bir malam ini setelah dengan dramatis Jae meninggalkan gue sendirian ditempat ini. Tentu saja dengan dongkol dan entah apa lagi yang sedang ada di dada dan otaknya. Sebenarnya bukan benar benar sendiri. Masih banyak cewek berdada terbuka yang meliuk mengikuti irama musik padahal sedang setengah sadar dalam pengaruh alkohol.

Namun gue rasa suara musik yang melengking terdengar begitu mengganggu di telinga gue. Apakah karena efek alkohol atau karena gue emang semuak itu dengan keadaan.

Kepala gue sakit. Beneran pening dan rasanya pengen berhenti hidup.

Siang tadi niatnya gue mau ketemu Jae dan jelasin semuanya. Tentang masalah yang menghantui gue berbulan bulan terakhir. Tapi semua ternyata hanya sebatas niat karena gue yang begitu pengecut. Jae tau dari orang lain dan gue yakin dia bakal marah besar. Gue nggak ngerti lagi harus bersikap apa.

Diantara sadar dan tidak sadar seseorang menarik kerah baju gue dengan kasar. Dia membawa gue menjauh dari musik dan lebih tepatnya dia membawa gue keluar dari bar. Setelah sampai di luar secepat dan sekuat itu dia mukul gue hingga gue mencium lantai. Rasanya perih namun gue lebih merasakan kelegaan.

"Kalo lo emang mau jelasin semuanya, jelasin didepan anak anak. Jangan jadi pengecut."

Suara itu benar benar menampar gue. Lebih sakit dari sekedar dihajar.

Gue berusaha berdiri walaupun rasanya sulit.

"Kita udah sejauh ini. Jangan seenaknya mundur dan biarin perjalanan kita cuma buang buang waktu."

Seenaknya?

"Bri? Brian?"

Gue jalan menjauh. Membiarkan dia berteriak sambil memaki. Setelah keputusan berat yang gue pikirin lebih dari tiga bulan dan bikin kerjaan gue kalang kabut kemudian dia marah dan bilang seenaknya.

Oke. Gue emang seenaknya dari awal jadi biarkan gue jadi seenaknya sampai akhir.

 

•••

 

Mmm.. Wellcome?

Aduh, aku nggak tau mau bilang apa..

 Semoga langgeng, deh. Makasih yang sudah baca.

Silakan vote, comment dan follow.

Mengintip saya lebih jauh.

Ihihii..

Paipai

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.