OneRepublic Akan Tampil di Indonesia Februari 2023

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

OneRepublic akan ke Indonesia untuk tampil di Woke Up Festival pada 25 Februari 2023. OneRepublic akan ke Indonesia untuk tampil di Woke Up Festival pada 25 Februari 2023. Foto: (web OneRepublic)

Jakarta, Instastori Indonesia --

OneRepublic akan konser di Indonesia awal 2023. Hal tersebut diketahui setelah band pop rock asal AS itu mengumumkan detail tur Asia mereka yang akan dimulai pada Februari 2023.

"Asia! Kami sangat bersemangat untuk kembali pada musim 2023," cuit One Republic, Rabu (21/9).

Berdasarkan unggahan tersebut, OneRepublic akan mengawali tur Asia di Manila, Filipina pada 23 Februari 2023. Indonesia kemudian akan menjadi negara kedua tujuan tur One Republic Live in Concert tersebut.

OneRepublic akan konser di Jakarta, Indonesia pada 25 Februari. Mereka hadir untuk menjadi salah satu penampil Woke Up Festival yang akan digelar di Istora Senayan, GBK Sports Complex, Jakarta.

Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai daftar harga tiket untuk dapat menyaksikan OneRepublic di Indonesia.

"Tiket akan mulai dijual dalam beberapa pekan mendatang. Sampai bertemu!" lanjut cuitan One Republic.

Selain Indonesia dan Filipina, One Republic akan tur ke Singapura (28 Februari), Malaysia (1 Maret), Thailand (3 Maret), Taiwan (5 Maret), dan Jepang (7 Maret).

Pada 2022, OneRepublic merilis beberapa single, seperti West Coast versi final dari re-tooling. PAda 1 April, mereka juga merilis You Were Loved yang jadi hasil kolaborasi dengan DJ dan produser Gryffin.

Tak berhenti di sana, OneRepublic juga merilis I Ain't Worried pada 13 Mei yang menjadi single kedua untuk soundtrack Top Gun: Maverick.

Lagu tersebut juga akan masuk dalam album keenam OneRepublic yang dikabarkan rilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, OneRepublic sudah beberapa kali ke Indonesia, seperti tampil dalam Jakarta Jam 2008, kemudian ajang Guinness Arthur's Day 2013 di JIExpo Kemayoran.