Profil instastories

One Piece: Bukan Kapten! Kekuatan Anggota Topi Jerami ini Sebanding dengan Zoro, Mampukah Karakter ini Menjatuhkan Kaido?

Salah satu anggota dari kelompok topi jerami yang memiliki kekuatan terbesar dan memegang peranan penting dalam kelompok, meskipun bukan sebagai kapten. Dalam setiap kesempatan dia selalu menunjukkan pesona dan kekuatannya pada setiap adegan. Cahayanya menyinari untuk melindungi orang-orang yang lemah.

 

Karakter ini diduga memiliki haki raja, dan menariknya dia dapat membuat apa yang dia katakan menjadi kenyataan. Memiliki akurasi tinggi dan mengaku memiliki 8000 pengikut! Selain itu dia adalah satu-satunya karakter dalam kelompok topi jerami yang memiliki dua bounty sekaligus. Bahkan harga buronannya pernah diatas sang kapten ketika di Dressrosa.

Yups, dia adalah God Usopp atau juga dikenal sebagai Sogeking, raja penembak jitu!

 

Menurut sang mangaka, Oda-sensei, Usopp sekarang setara dengan Zoro 2 tahun lalu. Bukan dalam hal kekuatan fisik melainkan dari daya tempur. Dulu Zoro dapat mengalahkan 100 orang dalam sekali bertempur, Usopp paling cuma 10-20 orang sampai pelurunya habis. Sekarang Usopp juga bisa mengalahkan 100 orang lewat senjata pop greennya.

 

Penggemar juga percaya bahwa Usopp ini sebenarnya kuat, hanya saja sifat dan karakteristik pengecut sudah mendarah-daging dalam dirinya, namun disinilah hal menariknya dari anggota kelompok topi jerami ini. Luffy dan kawan-kawannya tidak pernah membeda-bedakan seseorang dari warna kulit, ras bahkan dari tingkat kekuatannya. Justru karena sisi negatifnya, Usopp dapat membuat depresi, Perona. Sebab kekuatan Horo Horo no Mi miliknya tidak mempan terhadap Usopp.

 

Selain itu wajah ketakutannya juga dapat membuat Sugar yang dapat mengubah orang-orang kuat hanya dengan menyentuhnya, dapat dibuat pingsan melihat wajah ketakutan dari Usoooooopp-sama, si Sogeking.

Dan hari ini 1 April adalah hari kelahiran sang raja penembak jitu, Usooopp-sama.

 

Apakah dalam peperangan Wano nanti dia akan memainkan peranan penting? Seperti pada movie One Piece: Stampede, dimana dia mempertaruhkan nyawanya untuk menolong sang kapten, sama seperti yang dilakukan Roronoa Zoro pada arc Thriller Bark yang menggantikan rasa sakit yang di derita Luffy saat berhadapan dengan Kuma.

 

Akankan peristiwa yang sama terjadi pada perang puncak Wano nanti? Dimana seorang Usopp akan memainkan peranan penting untuk menjatuhkan Kaido dan sekutunya.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait