Omongan Lawas Adam Levine Viral: Banyak Orang Selingkuh, Saya Juga

Trending 1 week ago 6
ARTICLE AD BOX

Wawancara Adam Levine pada 2009 yang mengaku pernah selingkuh kembali viral akibat isu perselingkuhan dengan selebgram belakangan ini. Wawancara Adam Levine pada 2009 yang mengaku pernah selingkuh kembali viral akibat isu perselingkuhan dengan selebgram belakangan ini. Foto: Getty Images/Shlomi Pinto

Jakarta, Instastori Indonesia --

Pandangan Adam Levine Maroon 5 mengenai monogami dan perselingkuhan yang pernah disampaikan lebih dari satu dasawarsa lampau kembali viral akibat isu perselingkuhan yang beredar beberapa hari ini.

Wawancara itu dilakukan sekeliling tiga tahun sebelum menjalin hubungan dengan Behati Prinsloo yang kini menjadi istrinya.

Dalam wawancara yang dilakukan bersama Cosmopolitan pada 2009, Adam Levine menilai monogami secara naluri bukan bagian dari manusia.

Oleh karena itu, ia merasa selingkuh merupakan hal lumrah. Terlebih lagi, pentolan Maroon 5 itu bahkan mengaku pernah selingkuh dari pasangannya.

"Banyak orang selingkuh. Saya pernah selingkuh. Dan tahu tidak? Tidak ada emosi yang lebih jelek daripada melakukannya," ujar Levine kala itu.

Wawancara itu kini kembali viral akibat pengakuan seorang selebram sebagai selingkuhan Adam Levine. Selebgram Sumner Stroh mengaku menjalin hubungan dengan sang musisi selama beberapa waktu sebelum menghentikannya.

Dalam video yang diunggah ke media sosial, Stroh kemudian mengatakan Adam Levine berjuang menghubunginya kembali setelah beberapa bulan putus komunikasi.

Dalam upaya itu, kata Stroh, Adam Levine meminta izin untuk menggunakan namanya untuk sang anak yang kini dikandung supermodel Behati Prinsloo.

Setelah Stroh membikin pernyataan mengejutkan, sejumlah model wanita lainnya mengaku juga mempunyai pengalaman serupa.

Daily Mail pada Selasa (20/9) melaporkan, model bernama Alyson Rose dan komedian bernama Maryka mengaku digoda oleh Adam Levine lewat DM Instagram.

Terpisah, Adam Levine membantah dirinya berselingkuh dari istrinya dan segala tudingan tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pada Selasa (20/9), Levine mengatakan bahwa ia telah bersikap jelek karena berinteraksi dengan wanita lain selain istrinya dengan langkah atau nada yang menggoda.

"Saya tak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas yang saya sesalkan dalam hidup saya," tulis Levine.

Levine mengatakan sudah membahas permasalahan tersebut dan akan memperbaikinya. Ia berjanji tak akan mengulanginya dan akan bertanggung jawab atas persoalan yang ada.

"Mempertaruhkan satu-satunya hal yang paling berharga lakukan saya ialah sebuah kesalahan besar yang pernah saya perbuat," katanya.

Terpisah, sumber mengatakan Adam Levine kini sedang mencoba yang terbaik untuk memulihkan hubungannya dengan Behati Prinsloo pascarumor perselingkuhan itu. 

"Dia sedang melakukan yang terbaik untuk membikin situasi membaik. Dia tak pernah mau cerai," sumber menegaskan.

Gif banner Allo Bank

(tdh/chri)