Profil instastories

Nikah SMA

"Na, kantin yuk, Sea laper," ajakku pada Nana, sahabatku sekaligus saudara nemu gede. Aku merapikan buku dan alat tulis yang berserakan diatas meja. 

Aku berdiri, sedikit mendorong kursi yang aku duduki hingga menimbulkan decit suara yang kencang. Aku menarik tangan Nana yang setia memainkan ponsel miliknya. 

Ia sontak berdiri. Menatapku dengan raut sebal. Namun, tak aku pedulikan. Aku tetap menariknya hingga ia tersandung-sandung mengikuti ku dibelakang. 

"Apasih bego? Pelan-pelan napa sih?" gerutunya padaku. Aku tak peduli. Yang aku pedulikan hanya perutku yang terasa begitu lapar. Aku ingin segera menyantap bakso kikil Mang Aming yang sudah menjadi favoritku sejak pertama kali masuk SMA ini. Dan aku juga ingin segera menyeruput bubble tea langgananku. 

Aku terlalu buru-buru, hingga tak sadar telah menabrak seorang cowok. Namun, bukan cowok itu yang jatuh, tapi aku. Lututku tergores lantai hingga menimbulkan sedikit luka.

Mataku merembes, ingin menangis rasanya. Dan benar saja, tak butuh waktu lama aku menangis. Nana yang melihatku pun mengajakku untuk berdiri.

"Maaf kak maaf, teman saya gak sengaja," kata Nana pada cowok itu. Aku hanya mengernyit bingung. Nana yang notabene tomboy kenapa takut pada cowok itu?

"Kalau jalan pakai mata dong, Sea jatuh nih, sakit tau," protes ku seraya menghapus air mata yang tersisa. Namun, sebelah tanganku ditarik oleh Nana, seolah ingin memberitahu bahwa aku tak boleh bicara seperti itu.

"Hm."

Aku hanya melongo ketika cowok itu hanya berdeham saja lalu pergi begitu saja. Apa dia gagu? Atau bisu? 

"Heh kakak yang kayak tiang, kayak gak punya mulut aja. Sea jatuh nih. Tanggung jawab dong," kataku lagi, aku mengejar cowok itu lalu meraih tangannya hingga membuat dia berhenti. "Tanggung jawab pokoknya!" 

Ia menghempaskan tanganku kasar. Lalu melenggang pergi begitu saja. Aku yang melihatnya hanya menghentakkan kakiku kesal.

"Lo gatau dia?" Tanya Nana padaku, dan aku hanya menggeleng karena aku memang benar tidak tahu dia siapa. "Dia Aldeno, ketua Elang." 

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Stori terkait
Jul 8, 2020, 1:15 PM - Annisa mahmudah
Jul 6, 2020, 10:20 PM - Chocho_Yucho
Jul 3, 2020, 6:34 PM - Tjahjono widarmanto
Jul 3, 2020, 6:26 PM - Nnaga
Jul 3, 2020, 1:07 PM - Kristina Dai Laba
Jul 2, 2020, 2:25 PM - Mei Elisabet Sibarani